Aston Villa Capai Kesepakatan untuk Bek Sevilla Diego Carlos

"Bek Sevilla Diego Carlos hampir menandatangani kontrak dengan Aston Villa"

Berita | 27 May 2022, 10:41
Aston Villa Capai Kesepakatan untuk Bek Sevilla Diego Carlos

Libero.id - Aston Villa telah menyetujui kesepakatan dengan Sevilla untuk menandatangani bek tengah Diego Carlos dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Klub mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa pemain tersebut akan melakukan perjalanan ke Inggris dalam beberapa jam ke depan untuk menyelesaikan persyaratan pribadi dan menjalani tes medis, dengan kabar menunjukkan bahwa biayanya akan mencapai sekitar £ 26,4 juta.

Diego Carlos akan menjadi penandatanganan kedua Villa dalam waktu beberapa hari, dengan kesepakatan juga diumumkan awal pekan ini untuk gelandang Marseille, Boubacar Kamara, yang akan segera menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Mantan bek Nantes, Diego Carlos, diburu oleh Newcastle di sebagian besar jendela transfer Januari yang lalu, bahkan dikabarkan telah menyerahkan permintaan transfer tetapi sekarang sang pemain akan bergabung dengan tim Steven Gerrard, yang finis di urutan ke-14 di Liga Premier musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu memainkan 136 pertandingan untuk Sevilla sejak bergabung pada 2019, dan berhasil memenangkan Liga Europa pada 2020.

Diego Carlos juga menjadi bagian dari tim Brasil yang meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebuah pernyataan di situs web Sevilla juga mengkonfirmasi berita tersebut, dengan klub Spanyol menambahkan "Sevilla FC ingin berterima kasih kepada pemain atas pekerjaannya selama bertahun-tahun di Sevilla dan mendoakan yang terbaik untuknya di panggung profesional barunya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network