Kembali Berlatih, Virgil van Dijk Siap Turun di Final Liga Champions

"Liverpool sangat membutuhkan van Dijk lawan Real Madrid"

Berita | 26 May 2022, 11:00
Kembali Berlatih, Virgil van Dijk Siap Turun di Final Liga Champions

Libero.id - Liverpool akan diperkuat Virgil van Dijk untuk berlaga di final Liga Champions. Bek tersebut mengalami cedera di final Piala FA melawan Chelsea awal bulan ini. Kemudian, pemain asal Belanda juga tidak tampil di salah satu dari dua pertandingan terakhir Liverpool di Liga Premier.

Liverpool memenangkan kedua pertandingan tersebut, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Southampton 2-1 dan Wolves 3-1, meskipun kemenangan itu tidak cukup untuk mengamankan gelar Liga Premier, karena mereka tidak mampu mengejar Manchester City.

Sementara, harapan Liverpool untuk meraih empat gelar sekarang sudah berakhir, tim Jurgen Klopp akan memburu trofi ketiga di musim ini ketika mereka menghadapi Real Madrid di Stade de France pada hari Sabtu, dan salah satu pemain kunci mereka akan tersedia untuk dimasukkan ke starting line up.

Van Dijk mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Ya, saya baik-baik saja, baik-baik saja. Tidak ada masalah dan sangat bersemangat untuk hari Sabtu, tentu saja."

Ditanya apakah istirahat dua minggu telah membantunya pulih, Van Dijk menjelaskan: "Ya, saya pikir secara fisik pasti.

“Tubuh saya benar-benar menikmati sedikit istirahat setelah memainkan begitu banyak pertandingan, begitu banyak momen menegangkan, dan saya pikir mendapat sedikit benturan setelah final Piala FA mungkin merupakan tanda bahwa tubuh saya perlu istirahat.

"Saya merasa baik-baik saja sekarang dan menantikan, semoga, malam yang spesial."

Tentu, ini menjadi kabar gembira bagi tim Liverpool, di mana mereka sangat membutuhkan kehadiran van Dijk di lini belakang untuk mengawal Karim Benzema, yang tampak on fire di beberapa laga terakhirnya di fase knock out.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network