Selamat Ulang Tahun!

Momen Gokil Freestyler Wanita Kolongi Neymar, Super Malu

"Biasanya, Neymar yang nutmeg ke orang lain. Ini sebaliknya. Cek videonya!"

Viral | 25 May 2022, 16:05
Momen Gokil Freestyler Wanita Kolongi Neymar, Super Malu

Libero.id - Neymar boleh saja dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia, dengan gocekan maut yang tampak mudah dilakukan. Tapi, bagaimana jika sebaliknya, megabintang Brasil itu dipecundangi orang lain? Tidak tanggung-tanggung, orang yang melakukannya adalah perempuan bernama Lisa Zimouche. Siapa dia?

Zimouche adalah seorang freestyler wanita ternama di Prancis. Baru berusia 23 tahun, dia terjun ke sepakbola setelah terinspirasi Zinedine Zidane.

Awalnya, Zimouche ingin menjadi pemain sepakbola profesional wanita. Jadi, dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain Femine sejak junior. Tapi, kariernya kurang berkembang sehingga beralih profesi menjadi freestyler profesional. Dan, dia sukses.

Zimouche berpartisipasi dalam final Kontes Freetyle Dunia Red Bull 2012. kemudian, pada 2014, dia dinobatkan sebagai Juara Dunia Freestyle Wanita.

Dirinya telah mengunggah video yang menunjukkan bakat bersarnya bersama bintang-bintang sepakbola seperti Hector Bellerin, Paul Pogba, Ronaldinho, hingga Gianluigi Buffon. Video-video Zimouche telah menghasilkan 2,1 juta pengikut di Instagram. Dirinya juga menjadi brand ambassador apparel top asal Jerman, Puma.

Nah, pekan lalu ketika PSG mengadakan kunjungan ke Qatar, Zimouche ternyata ada di sana. Bersama Xavi Simons, Zimouche dan Neymar kemudian mengadakan kolaborasi. Kedua pemain PSG itu diminta untuk merebut bola dari kaki Zimouche. Pada saat bersamaan, Zimouche mencoba mempertahankan bola dengan sejumlah trik.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Zimouche pertama-tama berhasil menahan bola, meski Neymar telah melakukan upaya terbaik untuk mendapatkannya. Kemudian, dalam sebuah momen, Zimouche melihat peluang untuk memasukkan bola melalui celah kaki Neymar.

Itu adalah nutmeg! Dan, yang bikin bintang Brasil tersebut malu adalah dirinya dikolongi seorang perempuan. Akibatnya, Neymar langsung menjatuhkan diri, menutupi wajahnya, seolah menahan malu. Apalagi, Zimouche kemudian tertawa terbahak-bahak melihat Neymar terjatuh.

Video itu kemudian viral dan mendapatkan berbagai komentar positif warga dunia maya. Mayoritas merasa senang dan terhibur dengan aksi dua seniman bola kelas dunia tersebut.

(mochamad rahmatul haq/anda)




Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=V0QjDAMHDf4

Artikel Pilihan


Daun Media Network