Selamat Ulang Tahun!

Tak Mau Hasil Musim Lalu Terulang, Barito Putra Bersiap Lebih Dini

"Musim lalu hampir terdegradasi..."

Berita | 24 May 2022, 17:04
Tak Mau Hasil Musim Lalu Terulang, Barito Putra Bersiap Lebih Dini

Libero.id - BRI Liga 1 musim 2021-22 menjadi pelajaran yang berharga untuk Barito Putera. Hampir saja klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan itu terdegradasi. Barito harus berjuang hingga akhir sebelum akhirnya finis di posisi 15 klasemen, tepat di atas Persipura Jayapura yang harus terdegradasi ke Liga 2 bersama Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh.

Tak mau hal itu terulang, Barito telah melakukan segenap persiapan untuk menatap kompetisi musim depan. Antara lain mereka menunjuk pelatih baru asal Serbia, Dejan Antonic, dan tak tanggung-tanggung ada sekitar 33 pemain yang akan dikontrak dan dipastikan akan jadi skuad Barito.

"Akan kita perkenalkan satu persatu, setelah kita tanda tangan kontrak dengan mereka,"kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pada Selasa (24/5).

Sejauh ini, Barito Putera baru menandatangani kontrak tujuh pemain, mereka adalah Donny Monim, Frank Sokoy, Slamet Budiono, Joko Ribowo, Afdal Yusra, Rendy Saputra dan yang terbaru ada Dendi Maulana.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Menurut Hasnur, dalam sepekan ini semua harus beres, kontrak pemain dan tim pelatih, hingga pemusatan latihan akan bisa dilaksanakan dengan baik di bawah pelatih baru Dejan Antonic.

"Jadi seminggu ini semua sudah bisa kumpul, baru bersama-sama berangkat ke Solo untuk pemusatan latihan di sana," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kalsel tersebut.


Ia  berharap para pemain dan pelatih bisa memberikan yang terbaik untuk membawa Laskar Antasari menorehkan prestasi yang mentereng. Mari kita nantikan sejauh mana perkembangan Barito Putera kedepannya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network