Selamat Ulang Tahun!

Ada Masalah Apa? Edinson Cavani Pamer Jari Tengah ke Suporter

"Ini terjadi di kandang Crystal Palace, dan bikin kaget. Cek videonya!"

Viral | 24 May 2022, 13:20
Ada Masalah Apa? Edinson Cavani Pamer Jari Tengah ke Suporter

Libero.id - Edinson Cavani meninggalkan Manchester United dengan sedikit noda. Bukan karena permainan yang buruk di pekan terakhir melawan Crystal Palace, melainkan gerakan tangan yang tidak seharusnya ditunjukkan ketika meninggalkan stadion untuk memasuki bus.

Akhir pekan lalu, Cavani bermain 90 menit melawan Crystal Palace di Selhurst Park. Setan Merah menyerah 0-1, dan Wilfried Zaha mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Erik ten Hag, yang ikut menyaksikan pertandingan dari tribun, memilih tidak berkomentar kepada wartawan saat meninggalkan stadion. Tapi, mantan bos Ajax Amsterdam itu memiliki pekerjaan besar untuk mengembalikan kejayaan MU setelah sejumlah pemain dikabarkan akan pergi pada musim panas, termasuk Nemanja Matic, Juan Mata, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Cavani.

Cavani dipastikan pergi setelah sempat menjadi bahan pembicaraan para penggemar MU. Itu karena selama musim debut untuk Setan Merah mampu mencetak 17 gol dalam 39 penampilan.

Namun, popularitas penyerang Uruguay tersebut telah berkurang secara drastis dalam beberapa bulan terakhir setelah absen dalam banyak pertandingan kompetitif karena cedera. Dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini, pemain berusia 35 tahun itu hanya berhasil mencetak dua gol.

Setelah membuat penampilan terakhir di kandang The Eagles, Cavani kemudian berulah ketika suporter lawan mengeluarkan kata-kata tertentu saat rombongan pemain MU akan masuk bus sebelum meninggalkan Selhurst Park.

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

10 Foto Kemenangan AC Milan Juara Liga Italia, Penantian 11 Tahun

Dari rekaman video viral yang diposting ke berbagai platform media sosial menunjukkan saat Cavani mengacungkan jari tengah kepada salah seorang pendukung. Tapi, tidak jelas dari rekaman yang beredar, apakah Cavani melakukan hal itu kepada pendukung MU atau Crystal Palace. Sebab, dalam kerumuman itu ada banyak orang berseragam kedua klub maupun yang mengenakan pakaian biasa.

Apa yang ditunjukkan Cavani tentu saja mengejutkan. Meski terkenal garang di lapangan, Cavani adalah tipe orang yang ramah. Sebuah rekaman video yang viral pada beberapa pekan lalu menunjukkan hal itu.

Ketika itu, Cavani bertemu dengan seorang pendukung wanita MU yang tampaknya masih remaja. Penggemar itu menangis karena mengetahui Cavani akan pergi. Cavani kemudian menghiburnya, memberikan tanda tangan, dan mengajak berfoto. Dia juga memeluk remaja putri itu sambil mengeluarkan beberapa patah kata hiburan.

(diaz alvioriki/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=UB49gY5kevI

Artikel Pilihan


Daun Media Network