Raih Scudetto dengan AC Milan, Harga Rafael Leao Naik Jadi Segini

"Bakal menjadi calon pesepakbola termahal di dunia nih..."

Analisis | 24 May 2022, 12:01
Raih Scudetto dengan AC Milan, Harga Rafael Leao Naik Jadi Segini

Libero.id - Rafael Leao kini memiliki klausul rilis sebesar 150 juta Euro atau Rp2,3 Triliun dalam kontraknya di Milan yang ingin diperbarui oleh klub, menurut beberapa lporan di Italia.

Penyerang Portugal itu tampil sensasional saat I Rossoneri memenangkan Scudetto dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia Musim ini.

Calciomercato.com melaporkan pemain asal Portugal itu telah menjadi incaran beberapa tim top Eropa tetapi dengan klausul pelepasan besar yang dimasukkan ke dalam kontraknya setelah kedatangannya dari Lille pada 2019 membuat para peminatnya berpikir dua kali dan kini dengan klausul yang baru, kian sulit untuk menggaet Leao dari kota Milan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa agen Leao, Jorge Mendes, pada awalnya menentang klausul tersebut, tetapi Milan tidak akan menerima penawaran di bawah 150 juta Euro untuk nomor pemain bernomor punggung 17 tersebut.

Leao telah menjadi pemain penting sepanjang musim 2021/2022 dengan 11 dari 14 golnya menempatkan Milan unggul dalam satu pertandingan.

Sejak Inter terpeleset melawan Inter pada matchday 34 yang memberi Milan keunggulan dalam perburuan gelar, I Rossoneri telah mencetak sembilan gol – dengan Leao mencetak dua gol dan lima assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network