Gantikan Park Hang-seo, Eks Asisten Shin Tae-yong Langsung Fokus Piala Asia U-23

"Tidak ada kata libur, langsung tancap gas lagi..."

Analisis | 24 May 2022, 11:36
Gantikan Park Hang-seo, Eks Asisten Shin Tae-yong Langsung Fokus Piala Asia U-23

Libero.id - Posisi Park Hang Seo diTimnas U-23 Vietnam langsung digantikan oleh Gong Oh-Kyun, mantan asisten Shin Tae-yong saat di timnas Indonesia.

Adapun mantan pemain Gyeongnam FC itu langsung mengumumkan daftar 25 pemain Vietnam U-23 untuk pergelaran Piala Asia U-23 2022, yang berlangsung di Uzbekistan dari 1 Juni hingga 19 Juni.

Dalam daftar ini, tak heran jika para pemain yang baru saja meraih medali emas di SEA Games ke-31 ini langsung ditarik lebih dari separuh jumlah pemain, termasuk pemain kunci seperti kiper Van Toan, bek Viet Anh, Thanh Binh, Tuan Tai, Ly Cong Hoang Anh, Le Van Do, Nguyen Van Tung dan Nham Manh Dung.

Selain nama-nama pemain muda yang baru tersebut, beberapa nama beken juga dipanggil oleh Gong Oh-kyun. Diantaranya adalah Nguyen Thanh Nhan, Ha Trung Hau, Vo Dinh Lam , Khuat Van Khang, Le Minh Binh, Tran Danh Trung dan Nguyen Van Truong.

Pada hari Selasa ini (24/05/2022), para pemain Golden Star Warriors sudah berkumpul untuk pelatnas dan akan melakoni beberapa laga uji coba di UEA.

Selama di UEA, tim akan menjalani pertandingan persahabatan melawan beberapa tim U-23 disana yang dijadwalkan mulai dari tanggal 28 hingga 29 Mei 2022.

Pada turnamen ini, Golden Star Warriors berada di Grup C bersama Korea Selatan, Thailand, dan Malaysia. Tim asuhan pelatih Gong Oh-kyun akan memainkan pertandingan pembuka melawan Thailand pada 2 Juni, bertemu Korea Selatan pada 5 Juni, dan mengakhiri babak penyisihan grup dengan pertandingan melawan Malaysia pada 8 Juni.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network