Kylian Mbappe Ucapkan Terima Kasih Kepada Real Madrid, Kenapa?

"Mbappe still blue"

Berita | 24 May 2022, 11:10
Kylian Mbappe Ucapkan Terima Kasih Kepada Real Madrid, Kenapa?

Libero.id - Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe berterima kasih kepada Real Madrid atas upaya mereka saat ia upload ke Twitter pada Minggu malam untuk menjelaskan keputusannya untuk tetap tinggal di Prancis.

Mbappe tampaknya akan meninggalkan PSG di akhir kontraknya dan menandatangani kontrak dengan klub yang ia impikan yakni Madrid, tetapi dia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub impian masa kecilnya.

28 gol dan 17 assist dari pemenang Piala Dunia itu memimpin daftar topskor dan assistLigue 1 musim ini, dengan 45 keterlibatan golnya tiba setiap 67 menit. Itu adalah rata-rata terbanyak bagi pemain di lima liga top Eropa.

Dalam posting Twitter-nya, Mbappe berterima kasih kepada Madrid dan presiden mereka Florentino Perez dan mengatakan dia akan tetap menjadi penggemar raksasa Spanyol.

"Hari ini saya ingin mengumumkan bahwa saya telah memilih untuk memperpanjang kontrak saya di Paris Saint-Germain," tulisnya.

“Saya yakin bahwa saya dapat terus berkembang di sini, di klub yang memberikan segala cara untuk mencapai puncak.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden, Nasser Al-Khelaifi, atas kepercayaannya, perhatiannya, dan kesabarannya.

"Saya juga memikirkan semua pendukung PSG, di Prancis dan di seluruh dunia, atas kasih sayang mereka yang tak terhitung jumlahnya, terutama dalam beberapa bulan terakhir ini.

"Saya sangat senang bisa terus bermain di Prancis, negara tempat saya lahir, besar, dan berkembang."

Mbappe menambahkan: "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Real Madrid dan presiden mereka Florentino Perez. Saya sadar akan kesempatan dan hak istimewa yang saya miliki karena didambakan oleh institusi semacam itu.

"Saya bisa membayangkan kekecewaan mereka. Ini sebesar keraguan saya sendiri.

"Saya akan menjadi penggemar terbesar mereka di final Liga Champions di Paris. Di rumah saya."

Mbappe akan bertemu dengan media pada hari Senin untuk membahas lebih lanjut keputusannya untuk tetap di PSG.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network