Mbappe Beberkan Alasan Tetap Bertahan di PSG, Apa itu?

"Madrid harus gigit jari gagal dapatkan Mbappe"

Berita | 24 May 2022, 11:00
Mbappe Beberkan Alasan Tetap Bertahan di PSG, Apa itu?

Libero.id - Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dia bertahan di Paris Saint-Germain karena alasan sentimental dan karena proyek telah berubah.

Beredar kabar secara luas bahwa Mbappe diharapkan untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas trasfer, tetapi ia menolak juara LaLiga dan memilih bertahan di PSG.

Kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk penyerang berusia 23 tahun itu dikonfirmasi sebelum kemenangan 5-0 sang juara Ligue 1 dari Metz pada Sabtu dan ia merayakannya dengan mencetak hat-trick.

Mbappe mengakhiri musim sebagai pemain pertama di musim Ligue 1 yang menjadi pencetak gol terbanyak sekaligus pemberi assist terbanyak sejak penghargaan pertama kali diberikan oleh LFP untuk musim 2007/08.

Laporan kesepakatan Mbappe ada banyak versi, meskipun kabar secara umum adalah bahwa pemain internasional Prancis itu telah diberi kekuatan tambahan di klub.

Beberapa laporan bahkan mengatakan Mbappe akan dapat bertindak sebagai direktur olahraga de facto, dan akan diberikan kendali atas kemungkinan transfer dan bahkan penunjukan pelatih.

Tetapi Mbappe mengatakan selama konferensi pers pada hari Senin "Meninggalkan negara saya seperti itu, ada sisi sentimental ini. Dan juga proyeknya telah berubah."

"Klub telah mengubah banyak hal dan saya pikir cerita saya belum berakhir."

Ditanya tentang pembicaraan tentang dia memiliki lebih banyak kekuatan, dia berkata "Saya tetap menjadi pemain sepak bola, saya tetap berlabuh dalam kolektif."

"Saya tetap menjadi pemain sepak bola dan saya tidak akan melampaui fungsi ini."

Mbappe juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung Madrid, yang dia berterima kasih karena menerimanya sebagai salah satu dari mereka, bahkan setelah dia mencetak dua gol melawan Los Blancos di Liga Champions musim ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka, mereka selalu menerima saya sebagai salah satu dari mereka sendiri," katanya.

"Saya mengerti kekecewaan mereka, tetapi saya berharap mereka akan mengerti bahwa saya tinggal di negara saya dan sebagai orang Prancis saya ingin membantu negara saya dan mengembangkan kejuaraan."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network