Ralf Rangnick Pastikan Edinson Cavani Hengkang dari Manchester United

"Sudah saatnya Cavani cari klub baru..."

Berita | 24 May 2022, 01:58
Ralf Rangnick Pastikan Edinson Cavani Hengkang dari Manchester United

Libero.id - Liga Premier Inggris musim 2021-22 telah berkahir. Manchester City keluar sebagai kampiun. Sementara klub kota tetangga, Manchester United cukup beruntung bisa finis di posisi ke-6. Seiring dengan itu, Manchester United menutup musim yang penuh drama dengan kekecewaan, The Reds Devils kalah 0-1 dari Crystal Palace di Selhurst Park pada Minggu (22/5) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Ralf Rangnick memainkan sebelas pertama: David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Alex Telles; Fred Rodrigues, Scott Mctominay; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Hannibal Mejri; Edinson Cavani.

Dari nama-nama di atas, pelatih asal Jerman itu  mengatakan, kalau nama terakhir yang ada dalam daftar starting line up bakal hengkang: Edinson Cavani.

"Dari starting XI kami, akan ada 10 pemain, selain Edinson Cavani, yang masih akan bermain untuk klub ini musim depan," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Saya kira mereka lebih suka bermain di Liga Europa daripada Liga Konferensi," imbuhnya.

Musim depan, Manchester United akan dilatih Erik ten Hag. Kemungkinan besar akan ada striker baru yang akan direkrut. Tentunya yang tengah dalam performa bagus dan secara umur belum menyentuh usia 30-an seperti halnya Cavani.

Pemain asal Uruguay itu sendiri telah berseragam Manchester United sejak 2020. Mengutip data dari situs  Transfermarkt, Cavani  telah mencetak 19 gol dan 7 assist dari 59 laga lintas ajang untuk klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network