Erik Ten Hag Ingin Akhiri Era Guardiola dan Klopp di Inggris, Yakin Bisa?

"Sebuah kepercayaan diri yang patut untuk diuji.."

Berita | 23 May 2022, 22:42
Erik Ten Hag Ingin Akhiri Era Guardiola dan Klopp di Inggris, Yakin Bisa?

Libero.id - Pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, berencana akan mengakhiri dominasi Manchester City dan Liverpool di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Sebagaimana yang kita ketahui, dalam beberapa musim terakhir, hanya ada dua klub yang bisa mengangkat trofi Liga Premier. Pertama tim besutan Pep Guardiola. Kedua tim besutan Juergen Klopp.

Sementara itu, musim ini The Reds Devils finis diluar zona 5 besar. Dan bagi Erik Ten Hag hal itu tidak bisa berlangsung lama-lama. Sudah saatnya Manchester United menyongsong era kesuksesan lagi. Era kesusksesan baru pasca Sir Alex Ferguson.

" Saya mengagumi Pep Guardiola dan Juergen Klopp. Mereka berdua memainkan sepakbola yang sangat fantastis, baik Liverpool maupun Man City." kata pelatih asal Belanda itu memulai maksud lainnya.

“Tetapi Anda akan selalu melihat sebuah era bisa berakhir dan saya tak sabar untuk bertarung dengan mereka, dan saya yakin semua klub Liga Premier lainnya ingin melakukannya.

“Saya sudah bertemu pelatih besar dan tim besar di Liga Premier dan saya tahu bagaimana menghadapinya" imbuhnya pede.

"Tapi yang jelas, Liga Inggris adalah liga terbesar di dunia, saya pikir dan saya tak sabar untuk bertarung dengan mereka."

Ten Hag telah menandatangani kontrak awal selama tiga tahun di Manchester United setelah mengamankan tiga gelar liga saat bertugas di Ajax Amsterdam. Ada anggapan bahwa pelatih berusia 52 tahun itu mengambil risiko dengan mencoba untuk sukses di klub dimana Louis van Gaal, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer gagal, tetapi Ten Hag tidak melihatnya seperti itu.

"Saya tidak melihatnya sebagai risiko," katanya. “Klub ini memiliki sejarah yang hebat, sekarang mari kita buat masa depan! Saya bersemangat untuk melakukannya dengan orang-orang di sekitar dan dengan staf baru. Kami akan pergi dari hari ke hari, berkomitmen 100% dan saya yakin kami akan mendapatkan kesuksesan." ucapnya yakin.

Mari kita buktikan, sejauh mana omongan Erik Ten Hag.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network