Momen Sedih Oleksandr Zinchenko saat Man City Juara Liga Premier, Ada Apa?

"Berbeda dengan rekan setimnya yang merayakan kemenangan penuh kebahagiaan."

Berita | 23 May 2022, 09:39
Momen Sedih Oleksandr Zinchenko saat Man City Juara Liga Premier, Ada Apa?

Libero.id - Bagi Oleksandr Zinchenko, pemain Manchester City yang ikut perayaan gelar juara Liga Premier memiliki momen yang kontras, karena negaranya sedang dalam kondisi perang.

Dalam laga antara Manchester City vs Aston Villa, Minggu (23/05/2022), The Citizens harus bersusah payah mengalahkan The Villa, di mana mereka harus mengatasi defisit 0-2 untuk kemudian memenangkan laga dengan skor 3-2.

Isak tangis Zinchenko pecah setelah peluit panjang dibunyikan dan pemain berusia 25 tahun tersebut jelas tidak mampu menahan emosi kesedihannya. Bukan tanpa alasan karena memang Ukraina tengah dilanda peperangan yang masih belum selesai.

Guna menunjukan isyarat kebanggaan yang ia rasakan untuk negaranya, mantan pemain PSV itu menaruh bendera Ukraina di trofi Liga Premier yang mengakreditasi mereka sebagai kampiun untuk musim 2021/2022.

Dominasi Man City

City berhasil memenangkan gelar Liga Premier keempat mereka dalam lima tahun terakhir, yang semuanya berada di bawah bimbingan Guardiola. Musim Liga Premier 2021/22 adalah milik The Citizens.

Sekali lagi selamat The Citizens!

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network