Juergen Klopp Tertarik Bawa Mbappe ke Anfield, Kode Mane Mau Pindah?

"Dengan pelitnya pemilik Liverpool, emang bisa?"

Berita | 21 May 2022, 10:00
Juergen Klopp Tertarik Bawa Mbappe ke Anfield, Kode Mane Mau Pindah?

Libero.id - Jurgen Klopp tertarik untuk mengontrak Kylian Mbappe, tetapi ia tahu bahwa Liverpool tidak dapat bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain.

Mbappe akan keluar dari kontrak dengan PSG bulan depan dan mengungkapkan pekan lalu dia hampir membuat keputusan tentang masa depannya.

Real Madrid adalah favorit kuat untuk mengontrak pemain internasional Prancis, sementara sejumlah klub lain, yakni Liverpool di antaranya juga telah dikaitkan di beberapa jendela transfer musim lalu.

Menurut laporan dari Spanyol minggu ini, Liverpool melakukan upaya terlambat untuk membujuk Mbappe pindah ke Anfield, daripada ke Santiago Bernabeu.

Tetapi, Klopp adalah penggemar Mbappe, dia menegaskan Liverpool tidak berniat untuk mencoba mengontrak pemain berusia 23 tahun di jendela berikutnya.

"Tentu saja kami tertarik pada Kylian. Kami tidak buta," katanya menjelang pertandingan penting Liga Premier Selasa dengan Southampton.

"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang [kontak yang dilaporkan] antara Kylian dan Liverpool ... semuanya baik-baik saja.

"Kami menyukainya dan jika Anda tidak menyukainya maka Anda harus mempertanyakan diri sendiri. Tapi kami tidak bisa menjadi bagian dari pertempuran ini; pasti ada klub lain. Dia masih pemain hebat."

Mbappe telah mencetak 36 gol dan memberikan 21 assist untuk PSG musim ini, membawa Parisians meraih gelar Ligue 1 ke-10 dalam sejarah klub.

Total 57 kontribusi golnya musim ini hanya bisa dilampaui oleh rekan setimnya di timnas, Karim Benzema (59) di antara pemain di lima liga top Eropa musim ini.

Dia telah terlibat dalam 245 gol di semua kompetisi sejak debutnya di PSG pada September 2017, yang setidaknya 98 lebih banyak dari pemain lain untuk klub selama periode itu.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network