Bersikeras Pertahankan Mbappe, PSG Beri Tawaran yang Tidak Masuk Akal, Apa Itu?

"Makin hari sepakbola mulai kehilangan akal sehatnya..."

Berita | 20 May 2022, 11:01
Bersikeras Pertahankan Mbappe, PSG Beri Tawaran yang Tidak Masuk Akal, Apa Itu?

Libero.id - Kylian Mbappe akan mengumumkan masa depannya bersama Paris Saint-Germain pada hari Minggu ini (22/05/2022), dengan Real Madrid menjadi tim yang paling meminati jasa Mbappe.

Berdasarkan laporan L'E'quipe, Mbappe kini ditawari tawaran fantastis dengan gaji yang meningkat sekaligus penggawa timnas Prancis itu bisa memilih pemain serta pelatih yang ia inginkan mulai musim depan.

View this post on Instagram

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Jelang laga PSG menjamu Metz di Parc des Princes, Mbappe tampak tidak berlatih bersama rekan satu timnya yang lain dan mungkin saja di pertandingan terakhirnya saat Les Parisiens merayakan juara Ligue 1 di depan para penggemar, pemain berusia 23 tahun itu absen.

Dalam sebuah catatan menarik, Mbappe sukses menjadi pemain pertama dalam sejarah kompetisi Prancis yang menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak dan pemberi assist terbanyak.

PSG sendiri tidak akan merekrut siapa pun sampai mereka mengetahui keputusan Mbappe, meski di satu sisi sikap manajemen klub tampaknya membuat Mbappe mengalami tekanan yang cukup besar, ditambah Nasser Al-Khelaifi  dan pemerintah Prancis juga menuntut hal yang sama.

Emir Qatar, Tamim bin Hamad Al Thani, bersedia mengubah seluruh struktur tim untuk menjamin Mbappé sebuah proyek ambisius dan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Ligue 1. Kepemimpinan dan pentingnya jasa sang striker di lapangan pitch musim ini telah membuat PSG seperti kehilangan akal sehat mereka.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network