Terancam Kehilangan Mbappe, PSG Ngebet Datangkan Sadio Mane

"Gimana? Apakah Mane Pengganti yang Sepadan Buat Mbappe?"

Berita | 20 May 2022, 11:30
Terancam Kehilangan Mbappe, PSG Ngebet Datangkan Sadio Mane

Libero.id - Paris Saint-Germain dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool.

Penyerang itu telah menjadi salah satu bintang dalam upaya The Reds untuk mendapatkan Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya musim ini. Di mana, Mane mencetak 13 gol sejak pergantian tahun, meskipun masa depannya di Anfield tidak pasti.

Pemain berusia 30 tahun itu mendekati tahun terakhir kontraknya dan belum ada kesepakatan yang disepakati untuk membuatnya tetap di Merseyside setelah musim panas 2023.

Pemenang Piala Afrika dikatakan tertarik pada kenaikan gaji dari jumlah £200,000 per minggu yang dia dapatkan saat ini. Sementara, finalis Liga Champions ingin mempertahankan penyerang Senegal mereka, manajemen Liverpool khawatir membayar gaji yang begitu tinggi untuk  pemain seusianya.

Ketidakpastian telah membuat beberapa klub top Eropa dalam siaga, dengan Christian Falk dari Sport Bild mengklaim PSG akan membuat tawaran yang menggiurkan untuk memikatnya ke Parc des Princes.

Dia mengatakan gaji tinggi yang ditawarkan oleh Les Parisiens adalah alasan utama pemain internasional Senegal itu ragu untuk menandatangani kontrak baru dengan pasukan Jurgen Klopp.

Di sisi lain, juara Bundesliga Bayern Munich juga telah dikaitkan dengan kepindahannya, meskipun Mane dikatakan lebih menyukai perpindahan untuk bergabung dengan Lionel Messi di ibu kota Prancis.

Kylian Mbappe dikabarkan akan meninggalkan PSG musim panas ini, yang berarti pemenang Ligue 1 mencari penyerang baru untuk bekerjasama dengan Messi dan Neymar di lini serang.

The Bavarians juga di pasar untuk mantan pemain Southampton itu, karena striker bintang Robert Lewandowski kemungkinan akan pergi.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network