Vlahovic Bertekad untuk Menjadi Juara di Juventus

"Bakat yang menjanjikan"

Berita | 20 May 2022, 09:45
Vlahovic Bertekad untuk Menjadi Juara di Juventus

Libero.id - Dusan Vlahovic berjanji untuk memperbaiki paruh musim pertamanya bersama Juventus dan menjadi juara saat Bianconeri bersiap untuk mengakhiri musim Serie A mereka melawan mantan klubnya Fiorentina.

Vlahovic bergabung dengan tim Massimiliano Allegri dalam transfer 70 juta euro pada Januari setelah mencetak 17 gol dalam 21 penampilan Serie A untuk pasukan Vincenzo Italiano musim ini, menambahkan tujuh lagi dalam 14 penampilan liga untuk Nyonya Tua sejak tiba di Turin.

Striker tersebut menjadi pemain Serbia dengan catatan gol tertinggi dalam sejarah Serie A, dengan 51 gol yang sejajar dengan Dejan Stankovic. Sementara satu gol liga lagi akan membuatnya menjadi pemain kedua yang berusia di bawah 23 tahun yang mencetak 25 gol dalam satu musim Serie A. Catatan ini pernah terjadi yang dilakukan oleh Ronaldo untuk Inter pada 1997/98.

Namun, Vlahovic telah berjuang untuk menyamai performa Fiorentina selama akhir musim yang mengecewakan bagi Juventus, rata-rata mencetak gol dalam liga setiap 151,86 menit untuk Juve dibandingkan dengan setiap 109,47 menit untuk mantan klubnya, Fiorentina.

Juventus dijamin finis di posisi keempat di Serie A untuk musim kedua berturut-turut, setelah memenangkan gelar di masing-masing dari sembilan musim sebelumnya, dan kalah di final Coppa Italia dari rival Inter bulan ini.

Namun Vlahovic tetap senang dengan keputusannya untuk pindah ke Turin dan melihat ruang untuk perbaikan ke depannya.

Berbicara di pameran buku Turin, Vlahovic ditanya tentang mantan bos Fiorentina Cesare Prandelli yang melabelinya sebagai juara sejati baru-baru ini, ia menjawab "Saya ingin mengatakan, berbicara tentang diri saya sebagai seorang juara. Saya tidak menyukainya. Perjalanan masih panjang, untuk bekerja, saya akan memberikan segalanya dan saya berharap bisa menjadi juara."

"Saya suka DNA Juve, keinginan untuk berjuang dan tidak menyerah, untuk melampaui batas, sampai akhir."

"Saya juga agak seperti itu. Saya suka bekerja, terutama karena ketika saya berhenti bermain, meskipun ini baru awal, saya tidak ingin menyesal. Saya ingin memberikan segalanya, saya tidak ingin menyesal."

"Ini adalah pekerjaan saya, saya memiliki hak istimewa dan saya tidak melihat mengapa itu harus berbeda. Anda selalu dapat melakukan yang lebih baik. Bahkan ketika Anda telah melakukan sesuatu yang luar biasa, Anda harus sadar dan puas, tanpa melebih-lebihkan."

Juventus dapat mengakhiri musim Serie A ini dengan maksimal 73 poin. Harapan Bianconeri untuk musim yang sukses mendapat pukulan besar ketika bintang Italia Euro 2020 Federico Chiesa mengalami cedera ligamen anterior pada Januari.

Vlahovic bermain dengan Chiesa di Fiorentina dan tidak sabar untuk melihat pemain sayap itu kembali ke kebugaran penuh musim depan saat ia ingin menghidupkan kembali hubungan mereka di lapangan.

"Dia melihat saya tumbuh sebagai seorang anak," katanya tentang Chiesa.

"Kami berbagi tiga tahun di Fiorentina, untungnya kami bersama lagi."

"Dia cedera ketika saya tiba, saya harap dia akan kembali secepat mungkin. Kami berharap untuk menemukan pemahaman kami di lapangan, yang tersisa dari Florence."

"Saya tidak sabar untuk bermain dengannya, mengambil alih lapangan dan bertarung dengannya, dan menang bersama."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network