Selamat Ulang Tahun!

Tiba di Inggris, Erik Ten Hag Siap Tonton Laga Terakhir Manchester United

"Jangan sampai kalah lagi. Malu-maluin..."

Berita | 19 May 2022, 15:42
Tiba di Inggris, Erik Ten Hag Siap Tonton Laga Terakhir Manchester United

Libero.id - Bersama asistennya, Mitchell van der Gaag, pada Rabu (18/5) sore waktu setempat, dengan menggunakan sebuah jet pribadi, Erik ten Hag baru saja tiba di London, Inggris. Dan tentu saja bukan untuk bersantai, Ten Hag dikabarkan akan menonton langsung laga pekan ke-38 Liga Premier 2021-22 alias laga terakhir antara Manchester United melawan Crystal Palace, Minggu (22/5) mendatang.

Namun sebelum itu, Ten Hag lebih dulu akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Manchester United dalam 24 jam ke depan.

"Ten Hag dan Van der Gaag akan menghadiri pertandingan terakhir United musim ini melawan Crystal Palace di Selhurst Park," tulis The Athletic, Rabu (18/5).

Manchester United yang pada laga sebelumnya kalah telak dengan skor 0-4 dari Brighton & Hove Albion FC, pastinya tak ingin tampil mengecewakan apalagi dengan hadirnya Erik Ten Hag di tribune penonton.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Saat ini Manchester United tercecer dari persaingan papan atas, dengan kini menduduki posisi keenam dan hanya terpaut dua poin dari West Ham yang ada dibawahnya. Syarat mutlak jika Manchester United ingin bermain di Liga Europa musim depan, maka harus menang saat melawan Crystal Palace nanti.

Tugas Ten Hag pada musim pertamanya di Old Trafford pastinya tidaklah mudah. Ia harus kembali menghidupkan skuad Setan Merah yang dikabarkan sempat kurang harmonis. Ten Hag sendiri dikontrak hingga 2025 dengan opsi perpanjangan

Dan juru taktik asal Belanda tersebut kabarnya akan melakukan perombakan besar dalam skuad. Ia akan mendatangkan beberapa nama baru yang sesuai dengan prinsip dan gayanya.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QbNE8z8m7r8

Artikel Pilihan


Daun Media Network