Selamat Ulang Tahun!

Jelang Lawan Vietnam, Brad Maloney Jalan Kaki dari Tempat Latihan ke Hotel

"Padahal jaraknya jauh dan sebenarnya ada bus.. Pelatih Malaysia gitu loh"

Berita | 19 May 2022, 14:01
Jelang Lawan Vietnam, Brad Maloney Jalan Kaki dari Tempat Latihan ke Hotel

Libero.id - Pelatih Timnas Malaysia U-23, Brad Maloney, memilih untuk berjalan kaki ke hotel ketimbang naik bus. Momen itu ia lakukan usai memimpin skuad Harimau Malaya muda melalukan sesi latihan, Rabu (18/5) di Stadion Viet Tri, Provinsi Phu Tho sebagai persiapan  jelang babak semifinal melawan tuan rumah Vietnam di Sea Games 2021 yang akan dihelat pada Kamis (19/5) malam WIB

Pelatih berkebangsaan Australia itu juga mengajak tim besutannya untuk berjalan-jalan di sekitar halaman stadion tersebut. Dan saat sesi latihan selesai digelar semua pemain dan staf pelatih naik ke bus untuk balik ke hotel tempat menginap.

Namun tidak halnya dengan Brad Maloney.  Pria berusia 50 tahun itu mengajak salah satu asistennya untuk memilih berjalan kaki sejauh 2,2 km ke tempat hotel. Alasannya cukup enak untuk dibaca m

"Saya ingin berolahraga. Selain itu, berjalan sambil melihat pemandangan jalanan di Vietnam juga sangat menarik," kata Maloney dikutip Zingnews.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Melansir laporan Zingnews, dalam perjalanan, Maloney dan asistennya tampak berbincang-bincang sembari sesekali tertawa. Aksi itu juga menarik perhatian beberapa penduduk setempat. Tak sedikit yang meminta foto kepada Maloney.

Namun sayangnya, tidak ada keterangan foto yang diunggah ke sosial media. Terlepas dari hal itu, Maloney yang memasang target juara mengaku siap untuk mengalahkan Vietnam yang bermain di kandangnya sendiri.

"Tetapi pada akhirnya, jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus mengalahkan tim terbaik saat menghadapi mereka," ujar Maloney.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network