Kenalkan Andre Trindade, Wonderkid Brasil Rebutan Liverpool dan Barcelona

"Pemain Fluminense itu jelas bukan pemain biasa-biasa..."

Berita | 19 May 2022, 13:09
Kenalkan Andre Trindade, Wonderkid Brasil Rebutan Liverpool dan Barcelona

Libero.id - Liverpool kemungkinan besar akan mendatangkan seorang gelandang di musim panas mendatang,
hal itu dilakukan untuk menambah kedalaman skuad. Logis. Mengingat James Milner berada di senja kariernya dan Jordan Henderson juga mencapai akhir dari puncaknya.

Dan The Reds kabarnya kepincut dengan Andre Trindade. Wonderkid asal Brasil yang saat ini memperkuat Fluminense. Kabar baiknya nilai transfer Andre saat ini akan berada di bawah €10 juta /Rp. 154 miliar karena ia memasuki tahun terakhir kontraknya di Fluminense.

Pemain berusia 20 tahun berposisi gelandang itu telah mencatatkan 70 penampilan untuk klub dan dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepak bola Brasil.

Dengan usianya yang masih sangat muda tetapi sudah memiliki jam bermain yang tinggi, Andre akan menjadi pilihan ideal di lini tengah Liverpool.

Namun The Reds harus lebih dulu bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya yang juga menaruh minat serius. Sejauh ini Barcelona, ​​​​Ajax Amsterdam, dan Udinese dikabarkan tertarik pada sang gelandang.

Terutama Barcelona,  di bawah manajer baru Xavi Hernandez yang ingin mendatangkan gelandang untuk menambah banyak talenta muda di klub. Dengan berakhirnya karier Sergio Busquets, Andre bisa didatangkan sebagai penerus sempurna pemain Spanyol itu di lini tengah. 

Andre dinilai berpotensi menjadi roda penggerak vital di lini tengah Blaugrana untuk tahun-tahun mendatang.

Lantas kemanakah sang wonderkid akan berlabuh? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network