Selamat Ulang Tahun!

Ditahan Imbang Thailand, Timnas Futsal Indonesia Tertunda Raih Medali Emas

"Laga Vietnam vs Thailand jadi penentu Medali Indonesia."

Berita | 18 May 2022, 15:27
Ditahan Imbang Thailand, Timnas Futsal Indonesia Tertunda Raih Medali Emas

Libero.id - Timnas Futsal Indonesia harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat meladeni Timnas Futsal Thailand di laga terakhir  Sea Games 2021. Bermain di Ha Nam Gymnasium, Ha Nam, Vietnam, Rabu (18/5) siang WIB, Indonesia sebetulnya kebobolan lebih dulu.

Bermula dari kesalahan Rio Pangestu saat menyapu bola membuat pemain Thailand Apiwat dengan bebas menceploskan bola ke dalam gawang yang dikawal Muhammad Albagir. Thailand memimpin 1-0.

Tak butuh waktu lama, Indonesia bisa menyamakan kedudukan. Sepakan Syauqi berhasil ditepis oleh kiper Thailand. Namun, bola muntah bisa diteruskan dengan cantik oleh Ardiansyah Runtuboy. 1-1.

Pertandingan berjalan semakin atraktif dan seru. Kedua tim saling mencari celah namun hingga waktu usai skor masih tetap 1-1.
Dengan hasil tersebut, Indonesia belum bisa memastikan Medali Emas. Andaikata menang, hal itu menjadi mutlak.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Dengan hanya meraih satu poin, Indonesia  saat ini masih bertengger di peringkat pertama dengan koleksi  poin. Sementara Thailand tertahan di peringkat kedua dengan 7 poin.

Dan posisi ketiga ada Vietnam dengan 4 point. Namun Vietnam masih memiliki dua laga tabungan sementara Thailand hanya satu.


Itu artinya nasib Timnas Futsal Indonesia meraih medali emas atau tidaknya akan ditentukan dari hasil laga lainnya. Antara  Myanmar kontra Vietnam. Lalu yang paling penting Vietnam  vs Thailand pada dua hari kedepan, (20/5). 

Mari berharap Myanmar bisa menahan imbang atau mungkin mengalahkan Vietnam dan pada laga berikutnya Vietnam bisa mengalahkan Thailand. Dengan begitu cabor futsal akan menyumbang Medali Emas di Sea Games 2021 ini.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network