Kenalkan Sabreena Dressler, Pesepakbola Putri Indonesia yang Diboyong Klub Australia

"Semoga makin banyak pemain lainnya menyusul..."

Biografi | 18 May 2022, 13:50
Kenalkan Sabreena Dressler, Pesepakbola Putri Indonesia yang Diboyong Klub Australia

Libero.id - Pesepakbola putri Indonesia, Sabreena Dressler, resmi direkrut oleh Subiaco AFC,  klub Divisi 2 Australia (NPLW/National Premier Leagues Women). Hal ini diumumkan oleh Sabreena langsung di sosial media dan juga ofisial klub pada Selasa (17/5).

"Subiaco AFC dengan senang hati mengumumkan perekrutan Sabreena Dressler ke skuad NPLW kami. Dressler (20), baru-baru ini pindah ke Perth dari Indonesia, di mana dia bermain di Persija, salah satu klub wanita paling populer di Jakarta. Dia juga pernah bermain di Timnas Indonesia," tulis klub di ofisial Instagram.


Pelatih Kepala Subiaco AFC, Greg Farrell, merasa antusias karena eks pemain Persija Jakarta Putri itu bisa bergabung. Ia tak sungkan-sungkan memuji kelebihan pemain keturunan Jerman tersebut.

Pemain berposisi bek dan kelahiran Desember 2001 itu akan memulai petualangan alias karier barunya di Australia. Sabreena sebelumnya menerima tawaran dari sejumlah klub di Perth, tetapi akhirnya lebih memilih tawaran Subiaco AFC.

Dalam pada itu Sabreena juga tampak antusias.

“Hari pertama saya berlatih dengan mereka, saya menyadari betapa saya bisa berkembang dan berkembang sebagai pemain. Gadis-gadisnya juga sangat ramah, serta para pelatih dan staf sangat antusias dengan sepak bola wanita," katanya, dilansir dari ofisial Subiaco AFC.

"Saya senang menjadi bagian dari tim dan bersemangat untuk tumbuh bersama mereka,” tutupnya.

Sebelum Sabreena Dressler, pemain  Timnas Putri Indonesialainnya ada Shalika Aurelia yang bergabung dengan AS Roma. Semoga hal-hal semacam ini bisa jadi pemicu bangkitnya prestasi sepakbola putri Indonesia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network