Keren Banget! Ini Penampakan Jersey Baru Real Madrid Musim 2022/2023

"Dari 1-10, berapa nilai untuk jersey baru El Real? Komen di bawah!"

Berita | 18 May 2022, 11:41
Keren Banget! Ini Penampakan Jersey Baru Real Madrid Musim 2022/2023

Libero.id - Juara LaLiga, Real Madrid dan Adidas telah meluncurkan Jersey kandang Los Blancos untuk musim 2022-23.

Strip tersebut memberikan penghormatan kepada sejarah klub saat mereka menandai ulang tahun ke 120 tahun mereka, memenangkan 35 gelar liga yang spektakuler bersama dengan 13 mahkota Eropa sejak didirikan pada tahun 1902.

Sejak awal, Real telah dikenal dengan jersey putih ikonik mereka. Namun, versi baru ini menampilkan detail ungu di bagian kerah dengan tiga garis tradisional adidas di bahu dan logo klub berwarna putih di seluruh bagian kemeja.

Sementara jika kita berbicara prestasi, Carlo Ancelotti mengantarkan El Real meraih gelar liga musim ini, yang diperoleh dengan kemenangan 4-0 atas Espanyol bulan lalu.

Raksasa Spanyol akan mengakhiri kampanye domestik mereka di kandang melawan Real Betis pada Jumat malam, sebelum persiapan yang sungguh-sungguh untuk pertemuan final Liga Champions mereka melawan Liverpool pada Sabtu, 28 Mei.

Laga ini akan menjadi ulangan dari pertandingan final 2018, di mana Los Merengues menang 3-1 di Kiev.

Topskor Liga Champions musim ini, Karim Benzema menjadi pencetak gol pada hari itu dan penyerang Prancis tersebut sekali lagi akan berharap dapat memberi kontribusi besar dalam hasil pertandingan ketika pasukan Ancelotti pergi ke Paris.

Menjelang musim depan, penggemar Madrid sangat bersemangat untuk melihat apakah nama Kylian Mbappe akan terpampang di jersey baru ini.

Superstar Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan dari Paris Saint-Germain musim panas ini, dengan tujuan yang paling mungkin dikabarkan adalah Bernabeu.

Kontrak Mbappe akan berakhir bulan depan dan dunia sepakbola menunggu untuk melihat apakah dia akan memakai seragam baru Madrid di tahun yang luar biasa dalam sejarah mereka.

Tetapi, satu pemain yang dipastikan tidak bakal memakai strip adalah Gareth Bale, setelah agen pemain Wales itu mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya habis musim panas ini.

Jersey kandang baru tersedia untuk dibeli secara online dan di Adidas dan toko resmi Real Madrid tertentu, serta pengecer dan toko mode tertentu mulai 16 Mei.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network