Tentang Laga Terakhir, Henderson: Mudah-mudahan Stevie dan Villa Bisa Membantu Kami

"Henderson meminta bantuan Gerrard untuk tumbangkan City di laga terakhir"

Berita | 18 May 2022, 10:30
Tentang Laga Terakhir, Henderson: Mudah-mudahan Stevie dan Villa Bisa Membantu Kami

Libero.id - Jordan Henderson bercanda bahwa dia siap untuk memanggil Steven Gerrard karena Liverpool mengincar bantuan dari Aston Villa pada hari terakhir musim Liga Premier.

Setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Southampton 2-1 dalam pertandingan kedua terakhir mereka musim ini, tim Jurgen Klopp tetap bertahan untuk merebut gelar pada hari Minggu.

Tapi, untuk itu terjadi, mereka harus terlebih dahulu memenangkan pertandingan mereka dengan Wolves di Anfield dan kemudian berharap Manchester City kehilangan poin di kandang dari Villa.

Pasukan Pep Guardiola keluar sebagai yang teratas dalam perburuan yang sama ketatnya di 2018/19, dan Henderson mengatakan dia siap untuk memanggil mantan rekan setimnya di Anfield, Steven Gerrard yang sekarang manajer Villa untuk memenangkan pertandingan melawan City.

Dia mengatakan kepada Sky Sports "Sulit. Kami pernah mengalami ini sebelumnya ketika mereka bermain melawan Brighton dan tertinggal 1-0 lalu penonton bersorak dan Anda tahu apa yang terjadi dan sulit untuk fokus pada permainan."

"Semoga pengalaman itu, kami telah belajar darinya dan kami hanya bisa berkonsentrasi pada permainan dan apa yang perlu kami lakukan."

"Mudah-mudahan, Stevie dan Villa bisa membantu kami di City. Saya mungkin akan meneleponnya sekarang, sebenarnya!"

Bahwa Liverpool telah mampu menjaga asa perburuan gelar hingga hari terakhir berkat banyak upaya dari tim yang dirotasi secara ketat yang meraih kemenangan di St Mary's di Southampton.

Takumi Minamino termasuk di antara sembilan perubahan dalam susunan pemain, dan mencetak gol seperti yang dia lakukan pada awal Liga Premier terakhirnya.

Kemampuan beradaptasi dari para pemain cadangan dan berkontribusi membuat Henderson senang, yang berkomentar: "Saya merasa kami telah melakukannya dengan sangat baik sepanjang musim."

"Para pemain yang mungkin tidak bermain sebanyak yang mereka inginkan, mereka harus masuk dan menunjukkan kualitasnya."

"Saya merasa seolah-olah semua pemain melakukan itu malam ini, mengambil kesempatan, dan di musim Liga Premier Anda benar-benar membutuhkan semua orang."

James Milner melontarkan sentimen untuk Liverpool harus fokus pada apa yang dapat mereka kendalikan pada hari terakhir musim ini.

Namun, dia juga bersikeras bahwa pasukan Klopp telah membuat diri mereka bangga dengan tekanan yang mereka beripak untuk City begitu dekat.

Dia berkata "Mencoba dan menangkan permainan, hanya itu yang bisa kami lakukan, dan hanya itu yang kami coba lakukan sejak kami melakukan reset pada Januari."

“Kami sangat jauh tertinggal dan kami melakukannya, memiliki pengaturan ulang mental, dan sejak itu kami benar-benar memberikan tekanan."

"Mereka adalah tim yang luar biasa untuk dilawan dan, apa pun yang terjadi musim ini, saya pikir kami telah membuat diri kami bangga."

"Tetapi Anda menghadapi tim papan atas seperti Manchester City, jadi yang bisa kami lakukan hanyalah mencoba dan memenangkan pertandingan dan menjaga tekanan sampai akhir."

"Yang bisa kami lakukan hanyalah membawanya sampai ke pertandingan terakhir."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network