Dembele Tergoda untuk Pergi dari Barca, Namun Laporta Berharap Dia Tetap Bertahan

"Masa depan Dembele akan segera terungkap"

Berita | 18 May 2022, 10:15
Dembele Tergoda untuk Pergi dari Barca, Namun Laporta Berharap Dia Tetap Bertahan

Libero.id - Ousmane Dembele sedang mempertimbangkan pindah dari Barcelona. Tetapi Joan Laporta berharap pemain sayap itu memutuskan untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Barcelona membayar €105 juta saat awal mengontrak Dembele dari Borussia Dortmund pada 2017 dan kontrak lima tahun yang dia terima akan habis bulan depan.

Bayern Munich dan Chelsea dikabarkan tertarik pada pemain sayap itu, yang bisa meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer.

Laporta mengakui bahwa Dembele tergoda dengan klub-klub yang dirumorkan untuknya. Namun, presiden Barcelona yakin dia bisa memilih untuk bertahan di Camp Nou.

"Dia ingin bertahan tetapi sangat tergoda oleh opsi lain yang menawarkan kondisi yang mungkin dianggap lebih baik dari kami," kata Laporta kepada Radio Catalunya.

"Tawaran itu sudah ada di meja selama beberapa waktu lalu. Mereka akan merespons ketika musim berakhir. Kami ingin mendapat jawaban lebih cepat, tetapi kami tidak bisa memaksanya."

"Pelatih menyukainya dan saya menyukainya. Kami telah melakukan upaya yang sangat penting untuk membuatnya bertahan. Dia terlihat sangat nyaman dan memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Auba telah datang, dan mereka sangat bagus..

"Dia memiliki seseorang untuk mengatur situasi tersebut, tapi saya harap dia bertahan. Jika tidak, kami akan memperkuat posisi yang ditinggalkannya."

Laporta terdengar lebih percaya diri pada prospek gelandang remaja Gavi yang menandatangani perpanjangan kontrak setelah kesempatan musim perdana yang mengesankan dengan tim utama.

"Biarkan sekretariat teknis bekerja. Dia telah menerima tawaran. Saya berharap Ivan de la Pena (agen Gavi) merespons proposal dengan baik," kata Laporta.

Pembaruan untuk Dani Alves juga bisa terjadi karena bek kanan berusia 39 tahun, yang menandatangani kesepakatan potongan harga untuk kembali ke Barca, mengincar tempat di skuad Piala Dunia Brasil.

Laporta berkata "Saya ingin dia melanjutkan. Dia banyak menyesuaikan diri agar tidak merugikan kami dalam masalah financial fair play. Dia bersemangat untuk bermain di Piala Dunia dan jika dia melanjutkan dengan sikap itu, dia tidak akan melakukannya."

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network