Selamat Ulang Tahun!

Granit Xhaka: Arsenal Tidak Pantas Main di Liga Champions

"Kata-kata dari pemain sendiri. Ngenes..."

Berita | 17 May 2022, 17:14
Granit Xhaka: Arsenal Tidak Pantas Main di Liga Champions

Libero.id - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengatakan untuk saat ini klubnya tidak pantas bermain di level Liga Champions. Hal itu Xhaka katakan usai kalah dari Newcastle United, pada Selasa (17/5) dini hari WIB. Dengan kekalahan tersebut, pemain asal Swiss itu mengatakan ambisi The Gunners untuk tampil di ajang paling bergengsi untuk klub-klub Eropa itu dengan sendirinya sudah runtuh.

Arsenal memamg mengalami kekalahan justru pada saat-saat paling penting untuk meraih kemenangan. Setelah kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-3, pada  pekan ke-37 tim besutan Mikel Arteta kembali kalah, kali ini dengan skor 0-2.


"Apa yang terjadi merupakan penampilan yang buruk. Anda [Arsenal] tidak pantas bermain di Liga Champions atau bahkan Liga Europa. Sangat sulit untuk menerimanya saat ini," ujar Xhaka.

Senada dengan hal tersebut, sang pelatih, Mikel Arteta sendiri pun kecewa atas performa tim besutannya di laga krusial.

“Sangat mengecewakan bahwa Newcastle 10 kali lebih baik dari kami dan kinerja kami [pemain Arsenal] tidak mendekati level yang kami butuhkan jika kami ingin bermain di Liga Champions," ucapnya usai laga kepada Sky Sports.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Satu-satunya harapan untuk Arsenal agar bisa bermain kembali di Liga Champions adalah dengan mengalahkan Everton seraya berharap Tottenham Hotspur kalah dari Norwich City di pekan terakhir Liga Inggris 2021/22.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network