Selamat Ulang Tahun!

Momen Zlatan Ibrahimovic Pecahkan Kaca Bus AC Milan, Terlalu Bersemangat?

"Ini terjadi akhir pekan lalu saat berjuma Atalanta. Cek videonya!"

Viral | 17 May 2022, 18:39
Momen Zlatan Ibrahimovic Pecahkan Kaca Bus AC Milan, Terlalu Bersemangat?

Libero.id - Siapa yang tidak senang menanti gelar juara setelah puasa 11 musim? Jadi, wajar jika pemain dan suporter merayakannya dengan berlebihan hingga menyebabkan kerusakan properti milik klub. Contohnya baru saja dilakukan Zlatan Ibrahimovic terhadap bus I Rossoneri.

Kepastian Scudetto musim ini, apakah menjadi milik AC Milan atau Inter Milan, akan ditentukan pada pekan terakhir, Minggu (22/5/2022). Itu karena kedua tim sama-sama menang pada pertandingan akhir pekan lalu.

Meski masih ada pertandingan penentuan, atmosfer juara sudah terasa diantara para pendukung Milan. Bahkan, sejak sebelum pertandingan melawan Atalanta Bergamo dilangsungkan di San Siro, Minggu (15/5/20220. Fans Milan menyambut para pemain dengan penuh gairah.

Suasana di jalanan sekitar San Siro benar-benar meriah. Atribut merah-hitam sangat dominan dan berbagai macam lagu juara sudah dikumandangkan.

Untuk melewati lautan manusia, bus yang mengangkut para pemain I Rossoneri harus bergerak perlahan-lahan. Bahkan, penjagaan ketat aparat keamanan Italia tidak bisa membendung gelombang suporter Milan untuk menyambut para pemain kesayangaan.

Dan, para pemain di dalam bus tidak mau ketinggalan. Sama seperti tifosi, mereka juga terlihat antusias. Bukan hanya melambaikan tangan, mereka juga tak lupa bernyanyi dan berorak-sorai dari dalam kendaraan pengangkut.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Dalam suasana seperti itu, pemain sepertinya juga ikut lepas kendali. Lihat saja yang dilakukan Ibrahimovic dalam sebuah rekaman viral di berbagai platform media sosial. Di usia yang sudah 40 tahun, Ibra tampak seperti anak-anak. Dia berada di depan bus dekat sopir dan memukul-mukul kacanya.

Dalam video yang diunggah di Twitter oleh @SimoneCritao, terlihat Ibrahimovic memukul kaca depan bus dua kali dengan tangannya. Dan, itu meninggalkan bekas retakan.

Ibrahimovic kemudian berlalu meninggalkan bekas retakan besar di kaca bus. Dan, sang sopir kemudian menunjukkannya kepada orang-orang saat Ibrahimovic dengan santai kembali ke tempat duduknya.

Video itu kemudian viral dan mendapatkan banyak komentar dari warga dunia maya. Mayoritas tertawa geli dengan ulah Ibrahimovic. Beberapa lainnya bisa memahami jika ada euforia yang dirasakan Milan. Pasalnya, terakhir kali mereka juara Serie A adalah 2010/2011.

Pertanyaannya, apakah Ibrahimovic akan tetap berseragam Milan musim depan? Ini jawaban Stefano Pioli. "Tidak, saya rasa tidak. Terakhir di San Siro? Saya harap tidak, dia seorang juara dengan huruf besar C (champion)," kata Pioli kepada awak media, dilansir Football Italia.

"Saya tidak hanya mengacu pada aspek teknis. Saya memiliki penghargaan yang tak terukur untuknya. Saya harap ini bukan akhir. Tapi, Zlatan memiliki kecerdasan untuk memutuskan masa depannya," pungkas Pioli.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=7fx9O-0diVc

Artikel Pilihan


Daun Media Network