Gara-gara Kawin Thamsatchanan, Manajer Cantik Timnas Thailand Cedera Hidung

"Aksi kiper senior Thailand itu berakibat fatal..."

Analisis | 17 May 2022, 15:07
Gara-gara Kawin Thamsatchanan, Manajer Cantik Timnas Thailand Cedera Hidung

Libero.id - Kejadian kurang mengenakkan harus menimpa manajer Timnas Thailand U-23, Nualphan Lamsam atau akrab dikenal dengan sebutan Madame Pang.
Perempuan yang meskipun sudah menginjak usia 56 tahun namun tetap tampil modis dan cantik itu dilaporkan mengalami cedera hidung.

Madame Pang yang sejak awal menemani Thailand di ajang Sea Games 2021 Vietnam harus diperiksa dan dirawat ke rumah sakit terdekat, lantaran hidungnya tidak sengaja tersikut salah satu penggawa senior tim 'Gajah Perang’. Pelaku yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah sikut kiper senior Thailand, Kawin Thamsatchanan.

Peristiwa malang itu terjadi saat di ruang ganti pemain ketika Madame Pang hendak memberi motivasi kepada penggawa Thailand sebelum bertanding melawan Laos di babak penyisihan Grup B. Dan saat berjalan di ruang ganti dan ketika itu siku dari Thamsatchanan terentang.

“Madam Pang mengeluhkan sakit yang luar biasa di area hidungnya sesaat setelah menemani Thailand beradu tangguh dengan Laos di laga terakhir Grup B SEA Games, Senin (16/5). Dia lantas memanggil dokter tim untuk memeriksa keluhan yang dirasakan,” tulis laporan tersebut.

“Usai melakoni serangkaian pemeriksaan, dokter tim Thailand menyatakan Madam Pang mengalami cedera hidung. Madam Pang mengalami cedera tersebut usai tak sengaja menabrak sikut Kawin Thamsatchanan ketika berada di ruang ganti.”


“Meski begitu, dokter tim Thailand belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Madam Pang. Dokter tim pun menyarankan Madam Pang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” lanjut laporan.

Madame Pang dikabarkan  akan meninggalkan skuad Thailand dalam waktu dekat untuk menerima pengobatan lebih lanjut diluar Vietnam.

“Madam Pang akan melakukan rongten untuk mengetahui tingkat cedera yang dialami. Bila cukup parah, kemungkinan dia akan terbang ke Thailand guna memperoleh perawatan pendukung,” pungkas laporan tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network