Capai Kesepakatan Verbal, Kylian Mbappe Segera Gabung Real Madrid

"Fan Los Blancos sudah tak sabar menanti...."

Berita | 17 May 2022, 06:00
Capai Kesepakatan Verbal, Kylian Mbappe Segera Gabung Real Madrid

Libero.id - Teka teki masa depan Kylian Mbappe pelan-pelan makin terlihat jelas. Terutama sejak dirumorkan bakal pindah ke Real Madrid.

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya memang menikmati jalan memutar untuk berlabuh ke tempat barunya dan terbaru menurut laporan
The Athletic Selasa (17/5), Kylian Mbappe dan Los Blancos telah mencapai kesepakatan secara verbal dan menyetujui persyaratan pribadi. Belum ada hitam di atas putih.

Sementara pemain berusia 23 tahun itu belum menandatangani dokumen resmi dengan Real Madrid, di sis lain, PSG masih berusaha meyakinkan Mbappe untuk berubah pikiran dan memperpanjang kontraknya yang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyatakan bahwa kepastian Mbappe ke Real Madrid akan segera diumumkan ke publik. Keluarga dan pengacara Mbappe juga akan terlibat.

Sampai saat ini, Kylian Mbappe enggan berbicara mengenai rumor tersebut. Ia berjanji akan segera mengumumkan keputusan perihal masa depannya.

"Masa depan saya akan segera diketahui. Hampir selesai. Keputusan sudah saya buat," ucap Mbappe dilansir dari Goal International.


"Mengapa saya terkesan lambat? Karena saya harus menghormati semua pihak. Saya tahu orang-orang berharap banyak dari saya. Itu normal. Sekarang sudah selesai hanya ada beberapa detail yang tersisa," imbuhnya.

Saat kalimat di atas dilontarkan, Santiago Bernabeu kian tidak sabar menanti kedatangan Kylian Mbappe.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network