Diisukan Hengkang, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Old Trafford

"Salah satu alasannya adalah kehadiran Erik ten Hag."

Berita | 14 May 2022, 14:11
Diisukan Hengkang, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Old Trafford

Libero.id - Pemain berusia 37 tahun itu akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini dan kabar mengenai kepindahannya dari Old Trafford banyak dibicarakan, terlebih setelah tim berjuluk Setan Merah itu dipastikan absen dari Liga Champions musim depan.

Namun, kapten Portugal itu kini mengisyaratkan bahwa ia akan tetap bersama Setan Merah setelah kedatangan Erik ten Hag di kota Manchester.

Pelatih asal Belanda itu akan mengambil alih United pada akhir musim setelah menandatangani kontrak tiga tahun, dengan opsi satu tahun lagi.

Dan Ronaldo mengatakan ia senang dengan prospek bekerja dengan Ten Hag, yang baru-baru ini memenangkan gelar Eredivisie Belanda bersama Ajax untuk ketiga kalinya.

“Saya tahu bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Ajax, dan bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman, tetapi kami harus memberinya waktu,” ujar Ronaldo kepada situs resmi Man United.

“Segalanya harus berubah sesuai keinginannya. Jika Anda melakukannya dengan baik, semua Manchester United akan berhasil, jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda."

“Kami semua senang dan bersemangat (dengan kedatangan), tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga sebagai penggemar. Kami harus percaya bahwa tahun depan kami bisa memenangkan gelar."

Ronaldo telah mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan di musim pertamanya kembali di sepak bola Inggris.

Tapi ia akan mengakhiri musim tanpa gelar untuk pertama kalinya sejak musim 2009/2010.

Jika Ronaldo tetap di United tahun depan, itu akan menjadi musim pertamanya tanpa tampil di Liga Champions.

United saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier, delapan poin dari empat besar dengan hanya satu pertandingan tersisa, yakni bertandang ke markas  Crystal Palace pada hari Minggu (22/05/2022).

Terlepas dari perjuangan klub musim ini, caretaker United Ralf Rangnick yakin Ronaldo akan tetap di Old Trafford.

"Saya tidak berpikir mengapa itu harus menjadi lambaian selamat tinggal. Dia punya satu tahun lagi kontraknya, dan sejauh yang saya tahu dia akan berada di sini lagi musim depan" ujar Rangnick seperti dilansir dari Sportbible.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network