Momen Sial Massimiliano Allegri, Kalah Lalu Marah-marah dan Kena Kartu Merah

"Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga pula.."

Berita | 12 May 2022, 13:17
Momen Sial Massimiliano Allegri, Kalah Lalu Marah-marah dan Kena Kartu Merah

Libero.id - Juventus harus merelakan gelar Coppa Italia 2022 jatuh ke tangan Inter Milan. Dalam partai final yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB, Juventus kalah lewat babak extra time dengan skor 2-4.

Kekalahan untuk Juventus makin terasa menyakitkan karena sebelum laga benar-benar usai, Massimiliano Allegri kena kartu merah. Tepatnya pada menit 104, Allegri yang beradu argumen dengan asisten pelatih Inter Milan, Massimiliano Farris dan karena itu pelatih Juventus tersebut mendapat kartu merah oleh wasit.


Allegri yang masih marah-marah usai wasit memberinya kartu merah coba ditenangkan oleh Federico Bernardeschi yang juga mengantarkan Allegri untuk meninggalkan lapangan. Sebelumnya, Allegri mendapatkan kartu kuning di menit ke-83 usai melakukan protes karena wasit memberikan hadiah penalti untuk Inter Milan.

Diluar momen marah-marah tersebut, enam gol yang tercipta dalam laga itu masing-masing dicetak oleh  Nicolo Barella (6), Hakan Calhanoglu (80), dan brace dari Ivan Perisic (99 dan 102). Sementara Juventus hanya bisa membalas lewat Alex Sandro (50) dan Dusan Vlahovic (52) -- kalau tidak ada penalti Juventus sudah unggul 2-1.

Kemenangan Nerrazurri merupakan gelar Coppa Italia kedelapan sepanjang sejarah mereka. Sementara, Juventus dipastikan akan puasa gelar di musim in

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network