Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal, Perebutan Tiket Liga Champions

"Siapa yang akan mengakhiri musim dengan Happy Ending?"

Berita | 12 May 2022, 12:05
Prediksi Skor Tottenham vs Arsenal, Perebutan Tiket Liga Champions

Libero.id - Arsenal akan melakukan perjalanan ke Tottenham untuk derby London Utara dengan bumbu persaingan yang sengit. Pasalnya, kedua tim akan menjaga asa untuk tempat di Liga Champions musim depan.

The Gunners memiliki keunggulan mental saat mereka akan melakukan perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur. Itu karena tim besutan Arteta telah mengantongi empat kemenangan beruntun, yang terakhir adalah kemenangan 2-1 atas Leeds.

Jika mereka mampu membuatnya menjadi lima kali kemenangan berturut-turut, maka tempat untuk bermain di Europa akan segera mereka amankan.

Tapi Spurs tahu mereka mungkin perlu memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka dan tim besutan Conte sangat bersemangat ketika menahan imbang Liverpool yang mengejar gelar dengan skor 1-1 Sabtu lalu.

Kondisi kedua tim
Kedua belah pihak memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera jelang pertandingan pada Jumat (13/5/22).

Matt Doherty, Sergio Reguilon, Japhet Tanganga, dan Oliver Skipp tampil habis-habisan untuk Tottenham dan ada kemungkinan Antonio Conte akan memasukkan starting XI yang sama saat bermain imbang dengan The Reds.

Arsenal akan tanpa Thomas Partey dan Kieran Tierney, yang tidak akan bermain hingga Agustus.

Mereka juga meragukan Ben White, yang melewatkan kemenangan melawan Leeds dengan cedera, tetapi Mikel Arteta mengatakan kebugarannya jauh lebih baik dan kemungkinan akan bermain di babak kedua.

Statistik dan fakta pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang penting dalam menentukan siapa yang finis di empat besar dan Arsenal yang memegang semua ace.

Pasukan Arteta saat ini mengumpulkan 66 poin dari 35 pertandingan, empat poin lebih banyak dari Tottenham, yang telah memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Tetapi dapat dikatakan bahwa tuan rumah memiliki pertandingan sisa yang lebih mudah, dengan Spurs akan menghadapi Burnley pada hari Minggu sebelum melakukan perjalanan ke Norwich yang terdegradasi telah dipastikan.

Derby London Utara sering kali tersaji pertandingan yang luar biasa dan tercipta gol-gol yang berkelas. Faktanya, kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan liga terakhir.

Tottenham adalah pencetak gol kandang terbanyak ketiga musim ini, sementara Arsenal berada di peringkat keempat.

Spurs juga telah mencetak tiga atau lebih dalam empat gol dari lima pertandingan terakhir mereka di kandang dan The Gunners telah mencetak enam gol gabungan dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Semua orang tahu tentang rekor Harry Kane melawan Arsenal, tetapi performa Heung-Min Son saat ini menunjukkan bahwa dia adalah pemain utama Spurs.

Pemain Korea Selatan itu memecahkan kebuntuan di Anfield untuk mencatatkan gol kesembilannya di Liga Inggris dalam tujuh pertandingan terakhirnya dan membawanya terpaut dua dari Mohamed Salah dalam perebutan Sepatu Emas.

Son, telah mencetak empat gol melawan The Gunners selama karirnya, termasuk di awal musim, sedangkan Kane dengan 11 gol melawan rival Spurs di London Utara.

Namun permainan kapten Inggris itu lebih banyak membuat assist dalam beberapa musim terakhir.

Meskipun ia telah mencetak 13 gol di liga, ia juga telah menambahkan delapan assist dan masih ada waktu baginya untuk menyamai 14 golnya dari musim lalu.

Prediksi skor

Kemenangan pertama di Stadion Tottenham Hotspur akan sangat tepat waktu bagi Arsenal dan mereka akan percaya diri setelah mendominasi dari tetangga mereka di Emirates.

Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka semuanya menjadi pencetak gol hari itu saat mereka menang 3-1.

Banyak yang telah berubah di kubu Spurs sejak saat itu, dengan Conte tampaknya memasang mentalitas pemenang dan cara dia mengatur timnya di Anfield menegaskan kembali betapa luar biasanya dia secara taktis.

Pelatih asal Italia, yang memenangkan liga bersama Chelsea, pasti memiliki sesuatu di lengan bajunya dan pengalaman ekstranya akan membawa perbedaan.

Dari beberapa fakta yang telah terurai, Libero.id memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Tottenham Hotspurs.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network