Gabung Bali United, Hendra Adi Bayauw Punya Alasan Khusus, Apa Itu?

"Siap memberikan yang terbaik untuk Bali United..."

Berita | 12 May 2022, 04:05
Gabung Bali United, Hendra Adi Bayauw Punya Alasan Khusus, Apa Itu?

Libero.id - Pemain baru Bali United, Hendra Adi Bayauw menegaskan dirinya siap untuk bersaing mendapatkan tempat di lini serang tim Serdadu Tridatu yang akan berlaga di Liga 1 Indonesia 2022/2023 dan Piala AFC 2022.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Hendra mengatakan dirinya tidak pesimis untuk mendapatkan tempat meski bersaing dengan beberapa pemain seperti Privat Mbarga, Irfan Jaya, Rahmat, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, dan Novri Setiawan.

Mantan pemain Semen Padang itu menganggap bahwa persaingan sehat akan menjadi faktor kunci kesuksesan sebuah tim karena semua pemain akan mendukung satu sama lain sehingga akan berimbas bagus kepada penampilan.

"Perihal persaingan di penyerang sayap, saya pikir tim pelatih yang akan tahu kondisi para pemain. Kalau diberikan kepercayaan bermain, tentu akan memberikan yang terbaik. Kalau belum diberikan kesempatan, pastinya harus selalu mendukung teman-teman dalam tim," tegas Hendra.

Soal alasannya bergabung dengan Bali United, Hendra mengatakan keikutsertaan tim asuhan Stefano Cugurra itu di Piala AFC merupakan faktor yang mempengaruhi dirinya untuk berlabuh ke Pulau Bali.

Pemain asal Maluku itu cukup optimis untuk berusaha maksimal agar dapat membantu Bali United meraih sukses pada ajang Piala AFC 2022 mendatang.

"Bali United memiliki target baru di Asia, jadi ada keinginan juga ingin bergabung dan membantu tim ini. Yang pasti usaha dulu, semoga bisa memberikan yang terbaik," ujar Hendra.

Pada musim lalu, Hendra Adi Bayauw bermain untuk Persikabo Bogor pada Liga 1 Indonesia dan mencatatkan 21 penampilan serta menyumbangkan satu gol dan lima assist dari 1.265 menit bermain.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network