Erling Haaland Dipastikan ke Man City, Fabrizio Romano: Here We Go

"The Citizen pastinya akan lebih disegani..."

Berita | 10 May 2022, 17:43
Erling Haaland Dipastikan ke Man City, Fabrizio Romano: Here We Go

Libero.id - Selangkah lagi Erling Haaland akan menuju pintu keluar Signal Iduna Park, Borrusia Dortmund  dan menuju pintu masuk Etihad Stadium, Manchester City. Setelah melewati berbagai macam rumor, pemain berusia 21 tahun itu kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan The Citizen.

Kabar tersebut datang dari jurnalis  kawakan asal Italia, Fabrizio Romano, yang mana dalam setiap cuitan Twitter nya kalau sudah menulis "Here We Go" maka hampir bisa dipastikan pemain tersebut hengkang atau bergabung ke klub lain.

Menurut Romano, Haaland sudah menyelesaikan tes medis dan klausul rilis nya telah diaktifkan dan pengumuman resmi penandatanganan Haaland akan diumumkan segera.


Erling Haaland sebetulnya masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2024. Klausul rilisnya dilaporkan mencapai 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Sejak bergabung dengan Die Borussen pada 2020, sejauh ini Haaland telah mencatatkan 88 penampilan dengan 85 gol dan 23 assist.

Bergabungnya Haaland ke Manchester City tentu akan membuat persaingan di Liga Inggris lebih berwarna dan di level Eropa Manchester City tentu makin berambisi untuk memenangkan Liga Champions.

Mari kita lihat bagaimana jadinya nanti.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network