Selamat Ulang Tahun!

SEA Games 2021, Thailand Sukses Melumat Singapura

"Kini mereka berada di puncak Grup B SEA Games 2021."

Berita | 10 May 2022, 10:18
SEA Games 2021, Thailand Sukses Melumat Singapura

Libero.id - Thailand memimpin Grup B setelah mengalahkan Singapura dengan skor 5-0 dalam pertandingan kedua SEA Games 2021, Senin (09/05/2022).

Di awal laga, Singapura tampak sangat percaya diri untuk menghadapi anak asuh Mano Polking. Dan dalam momen percaya diri tersebut, kiper Thailand Kawin Thamsatchanan melakukan kesalahan saat ia gagal mengantisipasi pergerakan bola pada menit ke-21, namun anak asuh Nazri Nasir menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol.

Kontroversi terjadi pada menit ke-40, ketika pemain Singapura Ryhan Stewart didorong dan jatuh di area penalti, namun wasit tidak menunjuk titik putih.

Adalah Ben Davis yang mencetak gol pertama Thailand di menit ke-45 plus 1 menit dengan tendangan penalti setelah dijatuhkan di dalam kotak penalti. Pemain Singapura, Stewart mencetak gol bunuh diri pada menit ke-47.

Sepanjang sisa pertandingan, Singapura fokus pada pelanggaran untuk mencoba dan mencetak gol, tetapi akhirnya kebobolan tiga gol lagi di menit ke-51, 66, dan 81, dengan gelandang Thailand Ekanit Panya mencetak dua gol dan Korawich Tasa mencetak satu gol.

Meski kalah 1-2 dari Malaysia pada pertandingan pertama mereka Sabtu lalu (08/05/2022), Thailand sebagai favorit jawara SEA Games kini berada di puncak Grup B dengan raihan tiga poin.

Vietnam, yang meraih emas di Olimpiade sebelumnya, saat ini berada di urutan kedua Grup A karena mencetak satu gol lebih sedikit dari Filipina.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=GQpdHoX4zSI

Artikel Pilihan


Daun Media Network