Dikabarkan Bertemu Ferguson, Apa yang Dibahas Ronaldo?

"Penyerang Portugal itu masih belum memastikan masa depannya di Man United."

Berita | 09 May 2022, 19:21
Dikabarkan Bertemu Ferguson, Apa yang Dibahas Ronaldo?

Libero.id - Masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford tampaknya masih 'Abu-abu' setelah ada laporan yang mengklaim bahwa ia mengadakan pertemuan dengan Sir Alex Ferguson untuk membahas masa depannya.

Ronaldo kembali ke Manchester United musim panas lalu dengan banyak keriuhan, sebagian berkat panggilan telepon dari mantan manajernya, dan suasana di Old Trafford pada bulan September sangat gembira saat ia kembali merumput bersama Man United.

Sejak itu, segalanya menjadi sangat buruk bagi tim, karena mereka mengalami musim Liga Premier terburuk mereka, kebobolan gol terbanyak dalam satu musim liga di era saat ini dan akan finis dengan poin paling sedikit.

Ronaldo setidaknya telah memberikan beberapa sorotan, dan pemain berusia 37 tahun itu telah mencetak 24 gol, di semua kompetisi, termasuk beberapa gol yang sangat penting.

Ada pertanyaan tentang masa depan penyerang Portugal itu, mengingat Setan Merah tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut The Mirror, Ronaldo dan Fergie memiliki 'serangkaian' pertemuan sambil minum teh di rumah masing-masing.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih Skotlandia itu menginginkan Ronaldo untuk tetap berada di Old Trafford.

Kemungkinan ada banyak perubahan di klub di musim panas, dengan kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru dan pemenang lima kali Ballon d'Or itu belum tentu masuk dalam rencana mantan pelatih Ajax tersebut.

Ten Hag sendiri telah memutuskan ingin mendatangkan striker dan Ronaldo mungkin hanya akan menjadi pemain supersub untuk tim.

Kehilangan level teratas sepakbola Eropa berarti ini akan menjadi musim pertama penyerang itu tidak bermain di Liga Champions sejak meninggalkan Sporting ke Old Trafford pada 2003.

Kondisi tersebut bisa berpengaruh terhadap masa depan sang pemain, terutama dengan gajinya yang turun karena kegagalan tim untuk finis di empat besar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network