Selamat! Ansu Fati Kembali Cetak Gol untuk Barcelona Setelah Sekian Lama

"Gol dan kemenangan penting di La Liga. Cek videonya!"

Analisis | 08 May 2022, 05:02
Selamat! Ansu Fati Kembali Cetak Gol untuk Barcelona Setelah Sekian Lama

Libero.id -
Kembali bermain membuat Ansu Fati bahagia. Buktinya, pemuda Spanyol itu lengsung mencetak gol ke gawang Real Betis setelah hanya beberapa menit masuk lapangan. Hasilnya, Barcelona memetik kemenangan 2-1 di Estadio Benito Villamarin, Minggu (8/5/2022) dini hari WIB.

Fati sudah lama tidak mendapatkan kesempatan bermain. Dia harus absen lama dari lapangan hijau karena cedera. Dirinya tidak bermain sejak Januari 2022. 

Setelah dinyatakan sembuh, Fati mulai kembali mendapatkan kesempatan turun. Setelah pekan lalu hanya duduk di bangku cadangan, pemain yang mewarisi nomor punggung 10 milik Lionel Messi itu akhirnya bermain. Hebatnya, dia langsung menyumbangkan gol penting.

Jordi Alba memang menjadi penentu kemenangan 2-1 Barcelona lewat gol di penghujung laga. Tapi, kembalinya Fati dengan gol membuat banyak orang gembira.

Tiga poin cukup untuk membuat Barcelona menjaga peluang lolos ke fase utama Liga Champions musim depan. Kemenangan bisa membawa klub Katalunya itu mengakhiri musim sebagai runner-up. Sebab, untuk menjadi juara tidak mungkin karena sudah disegel Real Madrid.
 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network