Milan Bidik Kemenangan Penting di Verona

"Sapu bersih sisa laga atau Scudetto melayang"

Berita | 07 May 2022, 11:30
Milan Bidik Kemenangan Penting di Verona

Libero.id - Dengan tiga pertandingan tersisa, perburuan gelar Serie A masih belum berakhir, tetapi AC Milan hampir bisa merasakan Scudetto pertama dalam 11 tahun.

Pemimpin liga akan bertandang ke Verona pada Senin (9/5/22) pukul 01.45 WIB, sementara tim peringkat kedua Inter Milan telah menyelesaikan Matchday 36 dengan kemenangan 4-2 di kandang sendiri saat melawan Empoli pada Jumat (6/5/22).

Milan tahu bahwa mereka akan dinobatkan sebagai juara dengan memenangkan tiga pertandingan tersisa mereka, jadi berambisi untuk mengambil tiga poin dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 14 pertandingan saat melawan Verona.

Adapun tim tuan rumah, mereka akan keluar untuk memberikan kejutan dan mencatat kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Januari, meskipun mereka tidak mengulangi hasil yang sama dalam 13 pertandingan terakhir mereka.

Sejarah tidak selalu berpihak pada Milan dalam hal pertandingan ini. Namun, hanya ada 10 kemenangan Verona hingga saat ini dibandingkan dengan 28 kemenangan Milan dalam 59 kali pertemuan tim-tim ini di Serie A.

Pertemuan terbalik bulan Oktober menghasilkan sebuah thriller, dengan pasukan Stefano Pioli bangkit dari ketinggalan 2-0 di babak pertama untuk menang 3-2.

Ini adalah pertandingan sangat penting untuk pasulan Stefano Pioli. Satu-satunya jalan bagi mereka hanyalah sapu bersih kemenangan di tiga pertandingan sisa. Jika mereka tak ingin Scudetto pertama sejak 11 tahun yang lalu akan melayang.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network