Ambisi Pemain Oxford United Bersama Thailand di SEA Games 2021

"Salah satu pemain muda berbakat Thailand yang berkarier di luar negeri."

Berita | 05 May 2022, 17:31
Ambisi Pemain Oxford United Bersama Thailand di SEA Games 2021

Libero.id - Gelandang Oxford United, Ben Davis asal Inggris dipanggil menjadi salah satu dari 20 pemain timnas Thailand di SEA Games 2021.

Sebelumnya Tim Gajah Perang telah memanggil Ben Davis untuk datang ke tim beberapa kali, tetapi sayangnya, karena cedera, gangguan, dan masalah lainnya, menyebabkan pemain berusia 21 tahun terus batal membela timnas Thailand.

“Saya senang dan merasa terhormat bisa kembali melayani di tim nasional Thailand lagi. Dan saya akan mencoba membawa tim sejauh mungkin. Bermain untuk tim sepenuhnya dan Thailand" ujar Davis seperti dilansir dari Siam Sport.

 “Sebelumnya, sangat disayangkan. Ini bisa sangat disayangkan. Pertama kali di Kejuaraan Asia Saya tidak punya banyak waktu untuk berlatih dengan tim. dan membuatnya jarang di lapangan sebagian mongolia Saya cedera di lima menit pertama medannya sangat keras dan hal itu membuat saya tidak bisa berbuat apa-apa. Singapura, saya tidak pergi ke Piala Suzuki karena alasan yang saya pikir semua orang tahu."

“Semoga kali ini menjadi kesempatan bagi saya untuk menunjukkan diri saya yang sebenarnya. Tujuan saya adalah melakukan yang terbaik untuk tim. dan membantu tim sebanyak mungkin.”

“Atmosfer di tim saat ini sangat bagus. Padahal kita hanya punya beberapa hari untuk berlatih bersama Tapi percayalah bahwa kita bisa mengambil apa yang diamalkan dan dilepaskan di lapangan. Saya juga ingin mendengar sorakan dari para penggemar dan berjuang bersama."

Anak asuh Alexandre Polking berada di Grup B, bersama Malaysia, Kamboja, Laos dan Singapura, yang akan bertanding di Stadion Thien Tuang di Nam Dinh Mi.

Pada laga perdana, Thailand akan menghadapi Malaysia (07/05/2022), disusul Singapura (09/05/2022), Kamboja (14/05/2022) dan terakhir Laos (16/05/2022).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network