Selamat Ulang Tahun!

Erling Haaland Selanjutnya? 9 Eks Bundesliga yang Berjuang Keras di Liga Premier

"Jadi bintang di Jerman, bukan jaminan sukses di Inggris. Ini contohnya.."

Feature | 04 May 2022, 20:37
Erling Haaland Selanjutnya? 9 Eks Bundesliga yang Berjuang Keras di Liga Premier

Libero.id - Erling Haaland masih berusia 21 tahun dan telah mencetak 82 gol dalam 86 penampilan untuk Borussia Dortmund. Tapi, mungkinkah Haaland menjadi bintang Bundesliga berikutnya yang bermain di Liga Premier? Sebab, rumor Manchester City sangat kuat.

Terlepas bagaimana nanti jadinya, dalam prosesnya, banyak bintang Bundesliga yang bermain di Liga Premier. Sebut saja Son Heung-min, Kevin de Bruyne, atau Ilkay Guendogan. Nama-nama tersebut telah membuktikan kehebatan di kompetisi elite Inggris dengan performa yang pantas dibanggakan.

Namun, tidak semua pemain Bundesliga mendapatkan peruntungan yang bagus di Liga Premier. Ada bebarapa pesepakbola bagus di tanah Jerman yang harus berjuang sekuat tenaga di sepakbola Inggris.

Beberapa nama jebolan Bundesliga bahkan bisa disimpulkan gagal total di Inggris, dan terpaksa pergi ke negara lain yang menjanjikan penampilan reguler. Tapi, beberapa lainnya masih terus berjuang untuk mencoba mendapatkan kesuksesan di kompetisi sepakbola elite dunia.


(mochamad rahmatul haq/anda)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan


Daun Media Network