Punya Tugas Berat Kalahkan Man City, Real Madrid Justru Kehilangan Pemain Pentingnya

"David Alaba kemungkinan besar akan absen dalam laga semi final tersebut."

Berita | 03 May 2022, 07:41
Punya Tugas Berat Kalahkan Man City, Real Madrid Justru Kehilangan Pemain Pentingnya

Libero.id - Real Madrid akan kehilangan salah satu bek tengah mereka dalam kunjungan Manchester City ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos sedang mempersiapkan leg kedua Liga Champions mereka dengan Manchester City pada Kamis dini hari (05/05/2022).

Setelah sukses menjadi kampiun La Liga pada hari Sabtu (30/04/2022), pasukan Carlo Ancelotti perlu mengatasi defisit satu gol melawan pemuncak klasemen Liga Premier itu menyusul kekalahan tipis di leg pertama yang berjalan seru.

Ini akan menjadi tugas besar bagi Don Carletto, selain harus mengejar defisit gol, mereka juga kehilangan salah satu penggawa pentingnya.

Yap, mantan pemain Bayern Muenchen, David Alaba dipastikan akan absen dalam laga tersebut.

Alaba telah menjadi pemain kunci bagi Los Blancos musim ini setelah didatangkan dengan status bebas transfer dari Die Roten, dan ia kemungkinan besar akan melewatkan leg kedua.

Seperti yang dirinci oleh Cope melalui Mundo Deportivo, Alaba dikatakan telah mengalami 'pecahnya fibrilar' dan kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan City setelah melewatkan pertandingan akhir pekan di Espanyol.

Kemungkinan Nacho Fernandez akan mengisi posisi bek tengah jika Alaba gagal sembuh dari cedera dalam beberapa jam dari sekarang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network