Mino Raiola Wafat, Zlatan Ibrahimovic Menjadi Klien yang Paling Setia Menemaninya

"Ibra menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Raiola."

Berita | 01 May 2022, 15:11
Mino Raiola Wafat, Zlatan Ibrahimovic Menjadi Klien yang Paling Setia Menemaninya

Libero.id - Dari semua kliennya, tidak ada yang lebih dekat dengan Mino Raiola selain Zlatan Ibrahimovic dan pria Swedia itu setia menemani Raiola hingga ajalnya datang.

Raiola meninggal pada usia 54 di rumah sakit di Milan pada hari Sabtu (30/04/2022), di mana ia telah menjalani perawatan untuk penyakit paru-paru.

Diakui sebagai agen paling terkenal di dunia sepak bola, sosok yang lahir di Italia dan dibesarkan di Belanda berubah dari penerjemah menjadi salah satu orang terpenting dalam dunia olahraga.

Ibrahimovic mengunjungi Raiola di rumah sakit minggu ini dan Sky Sport Italia melaporkan bahwa ia kemudian meninggalkan latihan hari ini dengan terburu-buru dan pergi dari lapangan Milanello.

Ibrahimovic telah menerima kabar bahwa kondisi Raiola memburuk dan ingin berada di sana, seperti anggota keluarga.

Ibra juga sempat memberikan wawancara kepada Sky Sport Italia tahun lalu menjelaskan bagaimana ia pertama kali bersama Raiola saat bermain untuk Ajax.

“Saya meminta seorang wartawan di Belanda untuk menyarankan agen, karena situasinya tidak terkendali. Setelah seminggu, dia menyarankan agen David Beckham atau 'seorang Italia yang saya pikir Anda akan sangat menyukainya. Dia gayamu, satu dari jalanan.’ Itu Mino Raiola" ujar Ibrahimovic.

“Pertemuan pertama, dia mengeluarkan potongan-potongan kertas ini dan mengatakan ini adalah pemain hebat dengan statistik hebat. Dia menunjukkan kepada saya, Andriy Shevchenko, 25 pertandingan dan 23 gol. Pippo Inzaghi, 27 pertandingan dan 25 gol. Bobo Vieri, 24 pertandingan dan 23 gol."

“Kemudian Ibrahimovic, 21 pertandingan dan empat gol. Dia berkata: 'Bagaimana saya bisa menjual Anda jika Anda memiliki statistik ini?'."

“Saya percaya pada diri sendiri dan berkata jika saya memiliki statistik itu, saya tidak membutuhkan agen, bahkan ibu saya bisa menjual saya. Inilah mengapa saya membutuhkan agen. Mino tertawa.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network