Kompilasi Video Lionel Messi Permalukan Pemain-pemain Top, Keren!

"Ini terjadi pada 2018/2019, atau sebelum Negara Api menyerang."

Biografi | 01 May 2022, 21:19
Kompilasi Video Lionel Messi Permalukan Pemain-pemain Top, Keren!

Libero.id - Salah satu musim terbaik Lionel Messi selama membela Barcelona adalah 2018/2019. Meski hanya menjuarai La Liga dan Supercopa de Espana, performa La Pulga sangat memuaskan. Dia punya 36 gol di La Liga dan 51 gol secara total.   

Messi sepanjang musim 2018/2019 adalah sosok yang sangat hebat. Bukan hanya menyumbang gol demi gol, megabintang Argentina tersebut juga menampilkan beberapa trik hebat di lapangan. Messi selalu mampu mengecoh lawan-lawannya dengan gerakan indah.

Baru-baru ini, pengguna Twitter dengan akun @LioMessi10EN telah mengunggah sebuah video berdurasi dua menit yang memperlihatkan kompilasi aksi-aksi menakjubkan dari pemilik tujuh Ballon d'Or itu pada musim 2018/2019.

Dalam rekaman yang viral itu, terlihat Messi dengan santai dan penuh kepastian, menggiring bola sambil melewati pemain-pemain mana pun yang berani mencoba dan mengambil bola darinya. Mereka antara lain Dani Carvajal, Antoine Griezmann, Fabinho, Luka Modric, Gareth Bale, Koke, hingga Son Heung-min. 

Kemampuan menggiring bola Messi yang tak tertandingi. Bahkan, yang terbaik pun tidak bisa mendekatinya. Begitu banyak pemain yang akhirnya jatuh  terkecoh. 

Dari semua pemain kelas dunia yang berhadapan dengan Messi, Melewati Bale dan Modric sekaligus adalah yang paling menjadi sorotan. 

Ketika Messi menggiring bola dari tengah lapangan pada babak pertama pertandingan El Clasico, dia terus-menerus diganggu Bale. Tapi, seperti biasa, kontrol ketat Messi sangat spesial dan dia dengan mudah menghindari tekanan serta tantangan sebelum melepaskan bola ke Ivan Rakitic.

Di pertandingan yang sama, Messi seolah-olah ingin Carvajal datang dan menjegalnya. Tapi, bek kanan Los Blancos tersebut berakhir dengan kena tipuan Messi.

Sayang, kini publik Katalunya tidak bisa lagi melihat aksi Messi melewati pemain-pemain top dunia. Pasalnya, La Pulga telah meninggalkan Camp Nou pada awal musim 2021/2022 untuk membela Paris Saint-Germain (PSG). Dan, di Prancis, dirinya baru saja mempersembahkan trofi Ligue 1. 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network