Selamat Ulang Tahun!

Momen Lama Ashley Young Cetak Gol Voli Indah Lewat Assist Alexis Sanchez

"Kolaborasi keren dua eks pemain Man United. Masih ingat?"

Analisis | 01 May 2022, 19:39
Momen Lama Ashley Young Cetak Gol Voli Indah Lewat Assist Alexis Sanchez

Libero.id - Ashley Young dan Alexis Sanchez  pernah sama-sama memperkuat Manchester United. Tapi, keduanya cuma jadi pemain sampingan di Old Trafford. Kemudian, takdir kembali menyatukan mereka di Inter Milan. Hasilnya, cukup keren dan layak dikenang. 

Serie A 2019/2020 dan 2020/2021 akan menjadi musim yang layak diingat Young maupun Alexis. Keduanya datang ke Italia pada bursa transfer Januari 2020.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Young dan Alexis sanggup mendapatkan kesempatan bermain bersama. Contohnya pada pertandingan melawan Brescia di Stadio Giuseppe Meazza, 1 Juli 2020. Itu pertandingan pekan 29  dan I Nerazzurri pesta kemenangan 6-0.

Dari enam gol yang lahir, dua mantan pemain MU itu ikut jadi aktor penting. Young dan Alexis, masing-masing mencetak satu gol dan satu assist. Tapi, untuk urusan gol yang paling indah, hanya menjadi milik Young. Dia mencetak gol pembuka I Nerrazurri dengan cara brilian. 

Bermain menyerang sejak menit awal, pada menit kelima, sebuah gol lewat skema serangan yang apik tercipta. Young yang berada di dalam kotak penalti berhasil meneruskan umpan silang manis manja ala Alaxis. Dia melepaskan sepakan voli yang keren. Bola mendarat dengan deras  ke pojok kanan gawang tanpa bisa dihalau kiper Brescia.

Rekaman kolaborasi cantik Young dan Alexis kemudian viral di berbagai platform media sosial selama bertahun-tahun kemudian. Bahkan, hingga hari ini. Dan, semua yang berkomentar menyatakannya sebagai salah satu gol terbaik yang pernah tercipta di Serie A.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network