Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 7 Pemain Terbaik dengan Jersey 7

"Siapa paling ikonik?"

Analisis | 01 May 2022, 05:29
Peringkat 7 Pemain Terbaik dengan Jersey 7

Libero.id - Dalam permainan sepakbola, nomor 7 biasanya digunakan oleh salah satu pemain terbaik dalam tim. Angka itu memiliki sejarah yang begitu terkenal dalam sepak bola.

Pemain itu dianggap sebagai angka yang hanya diberikan kepada pemain terbaik. Jadi, siapa pun yang memakai No.7 dalam pertandingan sepakbola selalu menjadi sorotan, dan faktanya tidak jarang pemain yang mengenakan jersey itu membawa tim menuju kemenangan dan kejayaan.

Biasanya jersey no 7 diberikan kepada pemain sayap yang produktif. Namun, saat ini kita juga telah melihat angka itu digunakan oleh gelandang tengah dan striker.

Pada catatan itu, mari kita lihat peringkat 7 pemain terbaik yang mengenakan Jersey no 7.

7. David Beckham (Inggris)

Sang maestro asal Inggris ini adalah salah satu pemain yang pernah mengenakan no 7. Beckham adalah salah satu orang yang membuat nomornya sendiri selama masa kejayaannya.

Dia adalah pemain paling populer yang pernah bermain bersama Inggris. Dikenal karena tendangan bebasnya yang akurat dengan beberapa gaya rambut yang menakjubkan, Beckham memiliki mantra yang sangat sukses di Manchester United sebelum pindah ke Real Madrid pada 2003.

6. Luis Figo (Portugal)

Luis Figo menunjukkan kelas murni yang harus dimiliki seorang pemain untuk mengenakan nomor 7.

Bermain untuk Portugal, dia adalah seorang pemain sayap yang terkenal karena kreativitasnya dan memiliki kemampuan untuk melewati bek lawan. Dia juga dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dari generasinya.

Figo pernah bermain di Sporting Lisbon, Inter Milan, dan merupakan salah satu pemain langka yang pernah bermain dengan dua klub rival: Barcelona dan Real Madrid.

5. Eric Cantona (Prancis)

Dipanggil sebagai 'King Eric' oleh fans Manchester United, Eric Cantona memenangkan empat gelar liga utama dalam waktu lima tahun. Cantona merupakan salah satu pemain paling ikonik yang pernah bermain untuk klub.

Dia akan selalu dikenang oleh fans Crystal Palace, karena insiden tendangan kung-fu yang luar biasa yang pernah dilakukannya.

4. Franck Ribery (Prancis)

Franck Ribery adalah pemain hebat lainnya yang mengenakan nomor 7 dalam kariernya. Bermain sebagai pemain sayap untuk Bayern Muenchen dan timnas Prancis, dia adalah salah satu pemain sayap yang sulit dihentikan.

Dia mampu mengelabui pemain bertahan saat dia menggiring bola, melewatinya dengan kecepatan kilat, dan mengirimkan umpan silang yang tepat untuk striker yang sudah menunggu di depan gawang.
Dengan tingkat kerja yang mengesankan, dia tidak jarang masuk ke kotak dan pertahan lawan untuk mencetak gol.


(atmaja wijaya/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network