Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Paling Banyak Cetak Gol ke Tim 5 Besar Liga Premier 2021/2022

"Tiga pemain menjadi andalan Liverpool."

Analisis | 30 April 2022, 22:26
5 Pemain yang Paling Banyak Cetak Gol ke Tim 5 Besar Liga Premier 2021/2022

Libero.id - Liga Premier adalah kompetisi sepakbola paling banyak diikuti di dunia. Ini adalah liga yang sangat kompetitif dan sifatnya yang end-to-end tidak dapat diprediksi dan tidak pernah gagal untuk membuat para penggemar terus bersemangat.

Liga Premier sejak dulu menjadi rumah bagi beberapa pencetak gol hebat. Perdebatan tentang siapa yang terbaik dari semuanya hampir tidak mungkin diselesaikan.

Kita hanya bisa menggunakan alat ukur yang berbeda untuk mendapatkan pemahaman tentang siapa yang paling menentukan dan berdampak.

Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur adalah tim-tim yang menempati posisi lima besar klasemen Liga Inggris saat ini.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima pemain dengan gol Liga Premier terbanyak melawan lima teratas saat ini.

#5 Diogo Jota (Liverpool) - 4 gol

Diogo Jota telah menjadi penandatanganan yang menguntungkan untuk Liverpool. Pemain timnas Portugal itu bergabung dengan klub Merseyside dari Wolverhampton Wanderers pada 2020 dengan kesepakatan senilai 44,7 juta euro / Rp 807 miliar.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Jota dalam performa yang cukup solid untuk Liverpool dalam musim yang sedang berlangsung. Dia mencetak 15 gol dan memberikan dua assist dalam 30 penampilan Liga Premier.

Pemain berusia 25 tahun ini adalah pekerja yang tak kenal lelah dan dia selalu siap untuk melawan seberapa kuat lawannya.

Jota telah mencetak empat gol melawan lima besar Liga Premier saat ini. Dia telah mencetak satu gol melawan Manchester City, dua melawan Arsenal dan satu melawan Tottenham Hotspur musim ini.

4. Odsonne Edouard (Crystal Palace) - 4 gol

Crystal Palace telah memainkan sepakbola yang bagus di bawah Patrick Vieira pada kesempatan musim ini. Mereka memiliki beberapa pemain muda yang sangat berbakat dan penyerang Prancis Odsonne Edouard adalah salah satunya.

Dalam 25 penampilan Liga Premier, Edouard telah mencetak enam gol dan memberikan tiga assist. Empat dari enam gol itu tercipta saat melawan Tottenham Hotspur, yakni dua gol dan masing-masing satu gol melawan Arsenal dan Liverpool.

#3 Sadio Mane (Liverpool) - 4 gol

Liverpool bisa dibilang memiliki penyerang dengan performa terbaik di Eropa saat ini. Sebagian besar penyerang selalu tampil prima dan itulah salah satu alasan utama mengapa tim asuhan Juergen Klopp begitu dominan musim ini.

Sadio Mane salah satunya. Dia banyak digunakan sebagai penyerang tengah dan telah menempati posisi barunya itu seperti ikan di air. Mane telah mencetak 14 gol dan memberikan tiga assist dalam 30 penampilan Liga Premier musim ini.

Mane mencetak dua gol melawan Manchester City dan masing-masing satu gol melawan Arsenal dan Chelsea.

#2 Mohamed Salah (Liverpool) - 4 gol

Mohamed Salah telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk Liverpool musim ini. Faktanya, pemain timnas Mesir itu mungkin sedang menjalani musim terbaiknya dalam karier klubnya. Pemain berusia 29 tahun itu saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dan pemberi assist di Liga Inggris saat ini.

Salah telah mencetak 22 gol dan memberikan 13 assist dalam 31 penampilan Liga Premier musim ini. Dari 22 gol itu, hanya empat yang tercipta saat melawan lima besar Liga Inggris saat ini.
Dia telah mencetak dua gol melawan Chelsea, masing-masing satu melawan Arsenal dan Manchester City.

#1 Cristiano Ronaldo (Manchester United) - 8 gol

Secara keseluruhan Manchester United memang menjalani musim yang sangat mengecewakan, tetapi itu bisa menjadi lebih buruk jika tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 37 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak kedua bersama di Liga Premier musim 2021/2022, di mana dirinya menghasilkan 17 gol atas namanya. Dari 17 gol itu, delapan di antaranya tercipta saat melawan klub penghuni lima besar Liga Inggris saat ini.

Dia telah mencetak empat gol melawan Tottenham Hotspur, tiga melawan Arsenal, dan satu melawan Chelsea.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=BfwU_ytsxTk

Artikel Pilihan


Daun Media Network