Selamat Ulang Tahun!

Serius Siapkan Skuad Persija, Eks Pelatih Dortmund datang Setelah Lebaran

"Mari kita nantikan kiprahnya untuk Macan Kemayoran.."

Berita | 29 April 2022, 00:18
Serius Siapkan Skuad Persija, Eks Pelatih Dortmund datang Setelah Lebaran

Libero.id - Persija Jakarta tak kapok juga dalam mendatangkan pelatih yang punya pengalaman menangani klub-klub Eropa. Usai Angelo Alessio, eks asisten pelatih Antonio Conte di Juventus dan Chelsea gagal membawa Macan Kemayoran berbicara banyak di BRI Liga 1 2021-22, kini Thomas Doll yang pernah menangani Borrusia Dortmund ditunjuk sebagai juru taktik baru.

Dan tak ada tujuan lain kecuali membuat Persija Jakarta berada di tempat terhormat, tempat yang semestinya. Dan seorang Thomas Doll tentu juga sadar akan tugas utamanya itu. Dan sebagai sebuah keseriusan, ia berencana akan segera bertolak dari Jerman ke Indonesia pada pertengahan Mei mendatang agar bisa langsung mempersiapkan segala sesuatunya untuk Persija dakam mengarungi kompetisi musim depan.

"Mungkin tiba di Indonesia pada 16 atau 17 Mei karena harus mengikuti serangkaian tes medis. Saya tidak sabar untuk bisa bertemu pemain, suporter The Jak Mania dan semua orang," kata Thomas Doll yang tersambung secara virtual dalam acara Buka Puasa Bersama Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Jumat (29/4) dilansir dari Antaranews.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Meski jauh masih berada di Jerman, Thomas Doll mengaku telah memantau kondisi tim dengan menyaksikan laga-laga Persija. Menurutnya, Macan Kemayoran punya potensi untuk kembali menjadi tim yang disegani pada musim depan

" Saya tidak pernah bekerja dengan jarak sejauh ini. Saya cek secara online dan tim ini ingin mengembalikan kesuksesan mereka. Tentu, hasil musim lalu bukan bekal yang baik untuk musim depan. Tapi saya terkesan ketika menonton pertandingan mereka," imbuhnya.
 
Persija sendiri punya agenda pramusim sebelum kompetisi Liga 1 2022/2023 dijadwalkan mulai bergulir pada 27 Juli.

Sementara itu Jak Mania tentu tak sabar menanti bagaimana sentuhan tangan seorang Thomas Doll.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network