Rumah Skhodran Mustafi Disatroni Perampok, Gasak Uang Jutaan Euro

"Bintang lain yang kerampokan."

Analisis | 29 April 2022, 14:05
Rumah Skhodran Mustafi Disatroni Perampok, Gasak Uang Jutaan Euro

Libero.id - Hidup dengan dikelilingi kemewahan dan bergelimang harta bagi para pemain sepakbola tak jarang membuat mereka menjadi sasaran aksi kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggungjawab. Aksi kriminal tersebut mulai dari penodongan hingga perampokan.

Perampokan pemain sepakbola yang terbaru kini dialami oleh Skhodran Mustafi, eks bintang Arsenal yang sekarang bermain untuk Levante.

Nasib malang itu dialami Mustafi ketika rumah bek tersebut baru saja kerampokan dengan sejumlah barang mewahnya raib dibawa kabur.

Seperti dilansir Superdeporte, kejadian perampokan itu berlangsung pada Minggu (24/4/2022) kemarin di rumah Mustafi yang terletak di Betera, sekitar 20 kilometer dari Valencia, Spanyol. Rumah mantan bintang Arsenal itu digerebek perampok saat pesepakbola itu berada di dalam rumah dan sedang tidur lelap.

Perampok dilaporkan berhasil mengambil uang, perhiasan, jam tangan dan tas senilai 1 juta euro (Rp 15 miliar), tetapi melarikan diri ketika mereka mendengar Mustafi terbangun.

Investigasi perampokan sekarang sedang berlangsung dengan polisi tidak mengesampingkan itu sebagai aktivitas geng kejahatan terorganisir yang telah melakukan penggerebekan serupa terhadap properti pesepakbola.

Para pelaku dilaporkan menghabiskan waktu hingga setengah jam di dalam rumah pemain asal Jerman itu setelah masuk melalui jendela balkon. Mustafi telah mengajukan pengaduan ke polisi mengklaim jumlah semua harta benda yang dicuri mencapai sekitar 1 juta pounds.

Di masa lalu, Mustafi pernah memamerkan rumah dan mobil mewahnya kepada 1,1 juta pengikutnya di media sosial. Dia memiliki beberapa mobil sport dalam koleksinya dan sebuah sepeda motor yang dia anggap seperti kendaraan Batman.

Mustafi pindah ke Levante pada 2021 setelah menandatangani kontrak dua tahun dengan tim La Liga. Sebelumnya dia menikmati waktu yang singkat di Schalke, yang dia ikuti setelah mengakhiri tugas lima tahun sebagai pemain Arsenal. Dan membuat 151 penampilan untuk The Gunners.

Selain Mustafi, berapa pesepakbola telah menjadi korban perampokan musim ini, termasuk Karim Benzema, yang memiliki rumah di Madrid. Di Manchester, Victor Lindelof dan Joao Cancelo, juga menjadi sasaran dengan yang terakhir diserang selama perampokan.

Rumah pemain Chelsea, Reece James, dan bintang Arsenal Gabriel juga menjadi sasaran - dengan Gabriel melawan penyusup yang dipersenjatai dengan tongkat baseball.

Sementara pada Oktober 2021, tiga pria ditangkap setelah membobol rumah bintang PSG, Angel di Maria - rekan setimnya Marquinhos juga dirampok pada hari yang sama.

Bintang bersepeda Mark Cavendish juga membuat rumahnya di Essex digerebek dengan jam tangan yang dicuri, meski pencuri kabarnya kini telah ditangkap.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network