Selamat Ulang Tahun!

Momen Mino Raiola Dikabarkan Meninggal, tapi Masih Posting di Medsos

"Berita yang mencari sensasi."

Analisis | 28 April 2022, 21:39
Momen Mino Raiola Dikabarkan Meninggal, tapi Masih Posting di Medsos

Libero.id - Dunia sepakbola gempar ketika super agen, Mino Raiola, dinyatakan meninggal dunia. Namun, Raiola sendiri yang menyangkal kematiannya. Dia bahkan marah dengan publikasi media di Italia dalam pemberitaan tersebut.

Lewat postingan di Twitter pribadi miliknya, pria tambun berusia 54 tahun itu menulis tentang rumor yang menyebut dirinya telah meninggal di rumah sakit.

“Status kesehatan saat ini untuk orang-orang yang bertanya-tanya: putus asa untuk kedua kalinya dalam 4 bulan. Mereka membunuhku, tapi sepertinya juga bisa menyadarkan.”

Postingan itu dibuat Raiola pada Kamis (28/4/2022) pukul 7.41 malam waktu setempat. Dia marah menyusul laporan media Italia bahwa dirinya meninggal lebih awal hari ini.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Beberapa outlet berita Italia sempat melaporkan bahwa agen super itu telah meninggal di Rumah Sakit San Raffaele di Milan. Mereka menduga Raiola mengidap penyakit serius.

Menurut laporan media Italia, Tg La7, Raiola awalnya berada di rumah sakit untuk operasi darurat.

Raiola dilarikan ke rumah sakit di Milan pada Januari, meskipun sifat penyakitnya tidak pernah dikonfirmasi, dan laporan tersebut mengklaim yang terburuk.

Fakta ini dengan cepat dilaporkan ke seluruh dunia, terlepas dari kenyataan bahwa pihak keluarga membantah laporan tersebut.

Profesor Alberto Zangrillo, dokter di Rumah Sakit San Raffaele, kemudian memberi informasi kepada ANSA bahwa Raiola masih hidup dan berjuang, tetapi dalam kondisi kritis. Dan, kabar ini dibenarkan oleh pihak keluarga Raiola.

Jose Fortes Rodriguez, tangan kanan Raiola, mengatakan kepada NO Sport. “Dia dalam posisi yang buruk, tapi dia belum mati.”

Sepak Terjang Raiola di Dunia Sepakbola

Raiola lahir di Nocera Inferiore, Italia, 4 November 1967. Dia kemudian pindah bersama keluarganya ke Kota Haarlem, Belanda, hingga dibesarkan di Negeri Kincir Angin.

Setelah karier singkat di sepakbola sebagai pemain dan kepala tim muda HFC Haarlem, pria dengan nama asli Carmine Raiola itu pindah menjadi agen pemain.

Dia membuat perusahaan sendiri saat memindahkan pemain dari Belanda ke Italia. Itu terjalin berkat hubungannya dengan kedua negara dan menjadi salah satu nama terbesar di sepakbola.

Sementara penggemar sepak bola mungkin tidak menyukainya, karena taktiknya yang sering kontroversial untuk memindahkan pemain antarklub, meski mereka yang diwakili adalah penggemar beratnya.

Dia memiliki reputasi untuk melakukan yang terbaik untuk mereka. Itulah sebabnya dia sering mengacak-acak para penggemar yang mendukung klub tempat dia mencoba untuk memindahkan mereka, dan jelas merupakan pengusaha yang sangat baik dan cerdas.

Raiola tercatat adalah agen pemain hebat seperti Paul Pogba, pemain Prancis yang masih belum jelas nasibnya di Manchester United. Apalagi, Raiola dituding kerap mencari masalah dengan menghembuskan kabar bahwa Pogba siap meninggalkan Setan Merah.

Namun, terlepas dari itu, Raiola adalah sosok berperan saat memecahkan rekor transfer dunia Pogba pada 2016. Dia berhasil memindahkan Pogba dari Juventus ke Old Trafford.

Seperti halnya Pogba, yang kontraknya akan habis di Old Trafford, agen super itu akan menjadi bagian besar dari transfer musim panas, dengan Haaland diperkirakan akan meninggalkan Borussia Dortmund.

Belum lagi Zlatan Ibrahimovic di Milan, Matthijs de Ligt bersama Juventus, serta Gianluigi Donnarumma saat meninggalkan Milan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

(yuli ardianto/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network