Rumor Ruediger ke Real Madrid, Carlo Ancelotti: Dia Masih Pemain Chelsea

"Masa depan Ruediger ternyata belum pasti-pasti amat.."

Berita | 28 April 2022, 10:00
Rumor Ruediger ke Real Madrid, Carlo Ancelotti: Dia Masih Pemain Chelsea

Libero.id - Antonio Ruediger santer dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang. Bek andalan Chelsea itu berencana memulai petualangan baru di Spanyol. Namun pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, belum bisa sepenuhnya membenarkan rumor tersebut.

Dalam sebuah wawancara usai leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City, pada Rabu (27/4) lalu, juru taktik asal Italia itu berbicara satu dua kalimat tentang masa depan pemain asal Jerman di Santiago Bernabeu.

"Antoni Ruediger siapa? Siapa ini?" ucap Ancelotti dilansir dari Sportskeeda.

Menurut laporan yang sama, meski belum menandatangani kontrak Ruediger telah mencapai kesepakatan lisan dengan Real Madrid.

"Dia masih pemain Chelsea. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang ini" imbuhnya.

Kontrak Ruediger dengan Chelsea habis pada akhir musim ini yang membuatnya bisa pergi secara cuma-cuma alias gratis. 

Atas hal itu pelatih Chelsea, Thomas Tuchel juga mengkonfirmasi keinginan Ruediger untuk meninggalkan The Blues akhir musim mendatang. Ia menyebut bahwa klub belum bisa meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

"Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi," ucap Tuchel.

"Kami memberikan semuanya, baik saya maupun klub. Tapi kita tidak bisa bertarung lagi karena keputusan ini. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa melanjutkan, tapi tangan kami terikat. Kami tidak bisa mengambilnya secara pribadi. Itu keputusannya." tutup pelatih yang juga berasal dari Jerman itu.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network