LiVARpool? VAR Sahkan Gol Mane, Meski Offside

"Liverpool sukses meraih kemenangan, namun gol Sadio Mane menjadi kontroversi."

Berita | 28 April 2022, 04:42
LiVARpool? VAR Sahkan Gol Mane, Meski Offside

Libero.id - Fans telah menangis "LiVARpool" setelah gol Sadio Mane melawan Villarreal diberikan meskipun panggilan offside dekat di Anfield.

Setelah dibuat frustrasi oleh tim asuhan Unai Emery di 45 menit pertama, Liverpool mencetak dua gol dalam dua menit di awal babak kedua leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis dini hari (28/04/2022) WIB.

Namun skor dibuka pada menit ke-53 ketika umpan silang Jordan Henderson dari kanan dibelokkan oleh Pervis Estupinan dan kiper Geronimo Rulli hanya bisa mencetak gol bunuh diri.

Kemudian, skor 1-0 hampir menjadi 2-0 saat Mane memanfaatkan umpan Mo Salah yang dibuat dengan indah untuk menggandakan keunggulan Liverpool.

Ada kecurigaan kuat tentang offside tetapi pemeriksaan wajib VAR memutuskan bahwa Mane onside - meski keputusan itu banyak ditentang oleh para pengamat dan penggemar sepakbola.

Berikut cupilkannya,

Tentu saja gol tersebut segera mendapat banyak reaksi di media sosial.

Banyak yang menyebut "standar ganda" yang dirasakan dalam hal keputusan offside, menunjukkan bahwa kasus striker Chelsea Romelu Lukaku dan pemain depan Manchester City Raheem Sterling diberi offside dalam kejadian serupa.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network